Berita Wisata

Mayat perempuan mengapung di pantai Pulau Sepudi, Sumenep

Sumenep (beritajatim.com) – Warga Desa Sokarame Pesisir, Kecamatan Nonggunong, Pulau Sepudi, Kabupaten Sumenep dikejutkan dengan ditemukannya jasad wanita yang terapung di pantai desa setempat.

“Saat ditemukan, jenazah wanita tersebut mengenakan baju lengan panjang berwarna coklat muda dan rok berwarna abu-abu. Ciri-ciri jenazah bertubuh besar, rambut lurus sebahu diikat ikat kepala kuning,” kata Kabag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti, Kamis (12/1/2023).

Jenazah pertama kali ditemukan oleh Matahari (40), warga setempat. Saat kembali ke laut, dia melihat mayat mengambang di pantai. Karena penasaran, Matahari mendekati jenazah Mr X. X untuk menentukan apakah itu jenazah orang atau bukan.

Setelah dipastikan benar mayat perempuan, Mathari melaporkannya ke kepala dusun dan kemudian ke Polsek Nonggunong. Anggota Polsek Nonggunong dan dokter dari Puskesmas Nonggunong juga mendatangi TKP dan memeriksa korban.

“Menurut hasil pemeriksaan yang dilakukan tim medis Puskesmas Nonggunong, tidak ditemukan luka pada tubuh korban. Diperkirakan korban meninggal dunia sekitar 2 sampai 3 hari sebelum ditemukan,” kata Widiarti.

Hingga saat ini, jenazah perempuan tersebut belum ditemukan identitasnya dan belum ada warga yang mengakui jenazah tersebut sebagai bagian dari keluarga. “Akhirnya berdasarkan kesepakatan Forkopimcam Nonggunong, jenazah yang belum diketahui identitasnya akan disemayamkan di TPU terdekat di Desa Sokarame Pesisir Kecamatan Nonggunong mengingat kondisi jenazah yang sudah membusuk,” jelas Widiarti. [tem/but]

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button