Berita Wisata

Menyaksikan Keindahan Waduk Cengklik Boyolali di Dapur Omah Perahu 99

TRIBUNTRAVEL.COM – Boyolali menawarkan berbagai tempat makan dengan tema yang unik dan menarik, terutama lokasinya yang dekat dengan beberapa hotel dan tempat persewaan motor.

Salah satu tempat makan di Boyolali yang terletak di dekat hotel dan tempat persewaan motor adalah Omah Perahu 99 Waduk Cengklik.

Menu makanan di Waduk Omah Perahu 99 Cengklik cukup beragam seperti nasi goreng, nila bakar, nila goreng, ayam bakar, ayam goreng, mie godhog, mie goreng, bistik ayam mendoan dan masih banyak lagi lainnya.  Selasa (10/1/2023).
Omah Perahu 99 Cengklik Waduk merupakan tempat makan baru di Boyolali, terletak dekat hotel dan tempat persewaan motor. Menu makanan di Waduk Omah Perahu 99 Cengklik cukup variatif seperti nasi goreng, ikan nila bakar, ikan nila goreng, ayam bakar, gorengan ayam, mie godhog, mie goreng, bistik ayam mendoan dan masih banyak lagi. Selasa (10/1/2023). (TribunTravel/ Septi Nandiastuti)

Waduk Omah Perahu 99 Cengklik adalah tempat makan baru di Boyolali yang menawarkan sensasi unik bagi pengunjung.

Dimana pengunjung dapat menikmati sajian kuliner di Waduk Omah Perahu 99 Cengklik sambil mengagumi keindahan Waduk Cengklik yang menyejukkan mata.

Waduk Omah Perahu 99 Cengklik terletak di Sobokerto, Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah.

Pada Selasa (10/1/2023), TribunTravel mengunjungi Waduk Omah Perahu 99 Cengklik sekitar pukul 16.00 WIB.

Waduk Omah Perahu 99 Cengklik merupakan lokasi baru di Boyolali yang baru beroperasi sekitar satu bulan.

Meski tergolong baru, suasana saat itu begitu ramai pengunjung.

Baca Juga: 4 Kuliner Malam di Medan yang Wajib Dicoba, Termasuk Restoran Tip Top, Buka Sejak 1934

Ada yang menyantap kuliner lezat di Waduk Omah Perahu 99 Cengklik, berbincang santai dengan sanak saudara menyaksikan indahnya sunset di Waduk Cengklik.

Suasana Waduk Omah Prahu 99 Cengklik sangat nyaman bagi pengunjung baik yang ingin bersama pasangan, sahabat maupun keluarga.

Pasalnya, Waduk Omah Prahu 99 Cengklik menawarkan banyak tempat duduk santai.

Omah Perahu 99 Waduk Cengklik merupakan tempat kuliner baru di Boyolali, dekat dengan sejumlah hotel dan tempat persewaan motor.  Selasa (10/1/2023).
Omah Perahu 99 Waduk Cengklik adalah tempat makan baru di Boyolali yang terletak di dekat sejumlah hotel dan tempat persewaan sepeda motor. Selasa (10/1/2023). (TribunTravel/ Septi Nandiastuti)

Selain itu, Waduk Omah Prahu 99 Cengklik juga menawarkan berbagai spot foto kekinian yang cocok untuk traveler yang suka selfie.

Gak cukup, Waduk Omah Prahu 99 Cengklik juga ada live music lho.

Dengan demikian, menu makanan di Waduk Omah Perahu 99 Cengklik cukup bervariasi.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button