Berita Wisata

5 Potret Wika Salim Liburan ke Pantai di Bali, Seksi Pakai Tank Top Pamer Bibir Sensual! : Gaya hidup Okezone

PEDANG Wika Salim yang cantik sedang menikmati liburannya di Bali. Hal itu terlihat dari foto dan story Instagram yang diunggah Wika Salim.

Jika pada foto sebelumnya Wika Salim basah kuyup di kolam renang, kali ini ia keluar dari asrama. Penyanyi dangdut berusia 30 tahun itu sedang hits di pantai Bali.

Dia berbagi momen dia pergi ke pantai melalui Instagram Story-nya. Berikut potret rangkuman akun Instagram Wika Salim, Kamis (12/1/2023).

Senang bermain di pantai

Wika Salim

“Ya…saya mau mulai,” kata Wika Salim dalam video tersebut. Wika Salim sendiri tampil memukau dengan kacamata hitam dan bibir merah merona.

Untuk outfitnya, Wika Salim mengenakan tank top berwarna coklat muda yang pas dengan lekuk tubuh. Alhasil, penampilan Wika pun seksi saat berjalan-jalan di pantai.

Rambut berantakan memang selalu menggemaskan

Wika Salim

Angin laut seakan berhembus kencang saat Wika Salim mengabadikan keindahan lanskap tersebut. Rambutnya juga tampak tertiup angin hingga berantakan, meski begitu ia tetap terlihat cantik.

Pamerkan ketiak mulus sambil berpose!

Wika Salim

Selanjutnya Wika Salim menunjukkan keindahan laut dengan tangan menunjuk ke arahnya. Alhasil, ketiak halus dan berkilau Wika Salim terlihat nyata! Selain itu dia juga menjulurkan lidahnya alias meleleh, menggemaskan banget!

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Minuman jus stroberi

Wika Salim

Selain jalan-jalan di pinggir pantai, Wika Salim juga bersantai sambil menikmati segelas jus strawberry. Caramu minum itu seksi, bukan begitu?

bibir sensual

Wika Salim

Terakhir, ada potret Wika Salim yang sedang duduk santai di pinggir pantai. Foto diambil dari sudut rendah untuk menampilkan suasana pantai dengan latar belakang pohon kelapa.

Namun sepertinya fokus tetap tertuju pada wajah cantik Wika Salim. Apalagi, Wika berpose dengan bibir merah, hot, dan seksi!

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button