Berita Wisata

Pegadaian Natuna Bagikan 30 Panel untuk Pedagang Pantai Piwang

Bupati Natuna saat penyerahan tenda CSR kepada pedagang di Pantai Piwang

RiauKepri, NATUNA – Tak kurang dari 30 Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Pantai Piwang telah mendapatkan bantuan dari PT Pegadaian (Persero) Natuna.

Penyerahan bantuan melalui Dana Corporate Social Responsibility (CSR) dilakukan secara simbolis oleh Bupati Natuna, Wan Siswandi dan Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda di Pantai Piwang Ranai pada Jumat 13 Januari 2023 siang.

Dalam sambutannya, Bupati Natuna menyampaikan terima kasih kepada PT Pengadaian (Persero) yang telah membantu para pedagang Natuna.

“Atas nama pedagang Pantai Piwang, terima kasih atas perhatian dan dukungan Pegadaian. Kami berharap bantuan ini dapat mendorong para pedagang untuk lebih banyak berjualan,” ujarnya.

Ia mengatakan, penyeragaman tenda PKL merupakan program yang sudah direncanakan dalam rangka mempercantik tata kota di kawasan ramai pusat Pantai Piwang.

“Sebagai pemerintah daerah, kami terus bekerja sama dengan pihak swasta untuk mendorong pembangunan daerah di berbagai sektor,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Chief PT Pegadaian CP Natuna Firmansyah mengatakan perencanaan bantuan CSR ini sudah direncanakan sejak Juli tahun lalu, namun ada beberapa kendala teknis dan kendala pengiriman karena pengaruh cuaca.

“Bantuan CSR ini merupakan bentuk dukungan CP Pegadaian Natuna sebagai mitra pemerintah daerah untuk turut serta mengembangkan perekonomian masyarakat,” kata Firmansyah.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button