Berita Wisata

Promosikan Perhotelan dan Pariwisata, Hotel Expo Digelar di Solo Paragon Mall

LOKAWARTA.COM, SURAKARTA – Pameran dagang perhotelan dan pariwisata rutin diselenggarakan oleh manajemen Solo Paragon Mall setiap awal tahun.

Manajer Komunikasi Pemasaran (Marcom) Solo Paragon Mall Veronica Lahji Dijelaskan Pameran Industri Perhotelan dan Pariwisata Solo kali ini diselenggarakan mulai tanggal 11-15 Januari 2023 di Grand Atrium Solo Paragon Lifestyle Mall.

“Solo Hotel Expo diadakan untuk ketiga kalinya. Tujuan kami menyelenggarakan Hotel Expo adalah untuk mempromosikan hotel-hotel di Soloraya,” kata Veronica Lahji, Jumat (13/1/2023).

Dijelaskannya, peserta Solo Hotel Expo adalah hotel-hotel dari Soloraya. Tahun ini ada sekitar 30 hotel yang berpartisipasi serta hotel dari Magelang dan Salatiga.

“Pameran ini bertema Solo The Spirit of Java dalam Pariwisata, Perhotelan dan Industri. Mengapa kita bangun pariwisata dan industrikarena kota Solo memiliki banyak tempat wisata yang bisa diekspos,” jelas Veronica Lahji.

Wisata industri yang dimaksud antara lain Esemka, Sritex, Batik Danar Hadi, Galeri Keris dan masih banyak lainnya. Di wilayah Karanganyar misalnya, banyak juga destinasi wisata alam yang bisa dikunjungi.

“Ada event yang termasuk dalam pameran ini yaitu set meja,tambah Veronica Lahji.

Top table Ini adalah acara yang menyatukan penjual dan pembeli. penjualdia berpartisipasi dalam pameran hotel ini. Sedangkan pembelisekitar 100 pembeli didatangkan dari seluruh Indonesia.

“Harapan kami selama ini ada transaksi Top table ini dan akhirnya dapat meningkatkan wisata di Kota Solo. Jadi tidak hanya level footfall di hotel-hotel saja, tapi bisa meluas ke level footfall di destinasi Kota Solo,” jelasnya.

Beberapa acara pameran hotel antara lain Pembeli bertemu penjual, acara bercakap-cakap, Demonstrasi memasak langsung, pertunjukan bartender, Peragaan busana, Performa hotel, Tren riasan 2023, dan Live music.

Dalam pameran ini, masing-masing hotel telah menyiapkan promosi menarik klien. Untuk setiap transaksi satu juta rupiah, Anda berkesempatan memenangkan hadiah grand diamond.

Penerbit: Arumi Chan

Sumber :

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button