Tempat Wisata

De Entrance Arkadia Can Travel, Shop & Have di Infinity Pool Januari 2023

Harga tiket masuk De Entrance Arkadia: Rp45.000-Rp60.000. Jam buka: 07:00 – 19:00 WIB. Telepon : 0217827610/+62 878-1218-0026. Alamat: Taman Hijau Arkadia, Jl. TB Simatupang No. Kav.88, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia, 12520.

Jakarta semakin menambah lokasi tempat pertemuan bahasa sehari-hari, seperti Pintu masuk ke Arcadia. Awalnya hanya berdiri di sekitar gedung untuk pekerja kantoran. Namun kemudian dibuka untuk umum sebagai tempat menginap dan bersantai. Ada berbagai pilihan hiburan yang tersedia untuk wisatawan di sini.

Ada bangunan bergaya Barat modern di daerah sekitarnya. Rasanya seperti berada di Manhattan City, Amerika Serikat saat berada di sini. Fasilitas yang tersedia juga sangat memanjakan, seperti kolam renang, area fitness, dan area jogging. Lalu ada juga salon kecantikan, supermarket, kafe dan tentunya penyewa makanan.

Biaya masuk ke Arkadia Jakarta

Untuk menikmati objek wisata ini tidak dipungut biaya. Hanya saja, wisatawan yang ingin menggunakan kolam renang harus membayar biaya tersendiri.

Harga tiket masuk Arkadia De Entrance
jenis tiket hari dalam seminggu akhir pekan
Tiket masuk infinity pool untuk anak-anak Rp45.000 Rp45.000
Tiket masuk infinity pool untuk dewasa Rp 50.000 Rp60.000

Baca: Tiket Masuk HUTAN KOTA GBK, Jam Buka dan Atraksi

Syarat mengunjungi Infinity Pool De Entrance Arkadia:

  • Reservasi diperlukan.
  • Isi informasi pribadi dan pernyataan kesehatan Anda.
  • Harus memakai baju renang.
  • Dilarang membawa makanan dan minuman dari luar.
  • Ikuti protokol kesehatan yang berlaku.

Jam Buka De Entrance Arkadia Jakarta

Untuk menikmati objek wisata ini, wisatawan bisa berkunjung dari pagi hingga sore hari. Jika ingin merasakan suasana romantis, wisatawan bisa datang pada malam hari.

jam operasi
jam buka 07:00 – 19:00 WIB

Menjelajahi bangunan modern di De Entrance Arkadia

Pintu masuk ke ArcadiaPintu masuk ke Arcadia. Foto: Gmap/suya eka jayanthi

Begitu memasuki De Entrance Arkadia, wisatawan akan merasakan suasana modern Jakarta. Bedanya gedung bertingkat di sini berdesain Amerika. Jika Anda pernah melihat kota Manhattan, maka pemandangan dari tempat wisata ini mirip dengan Manhattan. Semakin lengkap dengan berbagai fasilitas modern yang juga mengajak Anda untuk memanjakan diri.

Di sini pengunjung bisa nongkrong sambil minum kopi enak atau menikmati berbagai kuliner yang nikmat. Tempatnya Instagramable sering menjadi bahan foto yang diambil pengunjung. Tak hanya cantik untuk berfoto, wisatawan juga bisa bersantai dengan nyaman. Meski terbuka untuk umum, suasananya tetap kondusif dan lingkungannya masih bersih.

Wisatawan dari Jakarta atau sekitarnya bisa menjadikan tempat ini sebagai tempat tempat pertemuan Singkat saat lelah Bagi yang senang berbelanja, tempat ini juga bisa Anda jadikan surganya pembelanja. Ada juga pusat perbelanjaan di sini. Uniknya lagi, mall di sini memiliki arsitektur Eropa yang unik, sehingga banyak tempat yang keren.

Baca: Tiket Masuk & Atraksi JAKARTA AQUARIUM Neo Soho

Ambil foto sambil bersantai di balkon yang indah

Balkon adalah salah satu sudut favorit wisatawan. Terutama bagi wisatawan yang suka berfoto. Balkon adalah ruang terbuka yang luas. Dimana ada bangku kayu panjang di dekat pagar pembatas.

Ada juga meja dan kursi anyaman bambu yang terlihat estetis. Tak lupa pohon palem dan tanaman rambat yang menghiasi balkon ini menambah asri suasana. Balkon ini juga cukup aman karena terdapat railing setinggi sekitar 1 meter. Di luar lagi ditambah dengan tanaman dan pagar.

Yang membuat tempat ini istimewa dan fotogenik adalah bangunan-bangunan di sekitarnya. Dari luar, gedung ini terlihat seperti gedung-gedung di Amerika dengan puluhan lantai. Warna merah bata dan kecokelatan tidak akan membuat siapapun percaya bahwa mereka ada di Jakarta. Pose paling populer adalah bersandar pada pagar pembatas di belakang gedung-gedung ini.

Baca: PASIR PUTIH BEACH PIK 2 Tiket Masuk dan Kegiatannya

Serunya berenang di ketinggian

Kolam infinity di pintu masuk ArcadiaKolam infinity di pintu masuk Arcadia. Foto: Gmap/Dina Fitria

Daya tarik lain yaitu kolam renang tanpa batas atau kolam renang. Yang menarik, kolam renang ini ada di lantai tiga. Selain itu, lokasinya juga di luar ruangan. Jadi Anda bisa melihat-lihat bangunan unik sambil berenang.

Kolam ini tidak terlalu dalam, kedalamannya hanya sekitar 1,5 meter saja. Selain itu, kolamnya cukup luas untuk menampung pengunjung. Selain berenang, wisatawan bisa bersantai di kursi berjemur di tepi kolam renang. Sambil menikmati makanan dan minuman serta menikmati pemandangan gedung-gedung di sekitarnya. Beberapa wisatawan bahkan sengaja pergi ke area kolam hanya untuk mengambil foto.

Baca: Tiket Masuk dan Aktivitas Wisata KOTA TUA Jakarta

Isi perut Anda dengan wisata kuliner

Bersantai sambil menikmati kuliner yang nikmatBersantai sambil menikmati kuliner yang nikmat. Foto: Gmap/Indra Aritonang

Perjalanan tidak lengkap tanpa kuliner yang nikmat. Tak perlu khawatir, karena De Entrance Arkadia juga memiliki area kuliner yang tersebar di beberapa lantai gedung. Berbagai merek ternama pun tampak meramaikan gerai-gerai yang ada. Misalnya ada makanan Indonesia, makanan barat, makanan Jepang, makanan Cina dan lain-lain.

Wisatawan dapat makan berat atau menikmati makanan ringan yang enak. Atau bisa juga ngopi di kafe-kafe yang ada. Bahkan, beberapa restoran bisa membawa makanan dan minuman ke luar. Dan tentunya lebih menyenangkan saat cuaca cerah atau malam hari sambil menikmati pemandangan.

Baca: Tiket Masuk dan Atraksi PLANETARIUM JAKARTA

Dari pertemuan hingga waktu berkualitas

Surga belanja De Entrance ArkadiaSurga belanja De Entrance Arkadia. Foto: Gmap/IsH

De Entrance Arkadia bisa jadi bukan sekedar tempat menginap, tapi lebih dari itu.Wisatawan bisa mengadakan pertemuan dengan klien di sini. Hal ini karena terdapat taman semi outdoor dengan tempat duduk dan meja yang nyaman. Suasananya begitu nyaman dengan tanaman hias dan pepohonan.

Tak hanya itu, tempat ini kerap menjadi tempat bersantai untuk quality time bersama teman atau keluarga. Tempatnya memang nyaman dan ramah anak sehingga tidak perlu khawatir membawa anak kecil. Selama waktu bersama, wisatawan juga bisa memesan makanan atau minuman di sini untuk dinikmati.

Baca: Harga Tiket Masuk RAGUNAN ZOO & 6 Wahana

Surga belanja bagi para shopaholic

Ada juga jaringan supermarket terkenal di dunia, yaitu Ranch Market. Wisatawan bisa berbelanja kebutuhan sehari-hari di sini. Sebuah toko dengan berbagai produk fashion juga tersedia. Benar-benar surga belanja bagi para shopaholic.

Lokasi De Entrance Arkadia Jakarta

Pusat hiburan dan perbelanjaan ini terletak di Arkadia Green Park, Jl. TB Simatupang No. Kav.88, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button