Berita Wisata

Sukses di Sawojajar, Cale Café Buka Cabang Kedua | Berita Malang Hari Ini | Malang Posco Media

Malang Posco Media – Sukses dengan kafe pertama yang berlokasi di Sawojajar, Cale Cafe semakin melebarkan sayapnya. Downtown menjadi salah satu pilihan kafe yang dikenal memiliki spot Instagrammable yang estetis untuk membuka cabang keduanya.

Berlokasi di Jl Semeru, Cale tetap menawarkan konsep clean minimalis, interior berwarna putih dengan sentuhan ornamen kayu dan hiasan dinding yang artistik. Konsep ini dipertahankan karena sudah menjadi ciri khas Cale dan sudah teruji di mata pengunjung.

“Sejak dibuka di Sawojajar, Cale identik dengan konsep clean minimalis. Pengunjung yang datang sangat menyukai konsep desain interior kami. Bukan sekedar tempat nongkrong, tapi mereka juga suka mendokumentasikan dan mengunggah ke media sosial. Inilah mengapa Cale cepat dikenal dan menarik banyak pengunjung,” kata pemilik Cale Café Tamara Nadya Wijaya.

Sukses di Sawojajar, Cale Café Buka Cabang Kedua |  Berita Malang Hari Ini |  Berita Malang Raya, Aremania, Aremanita |  Gambar WhatsApp 2023 01 14 hingga 31.10.20

Cabang kedua Cale terdiri dari dua lantai dengan kapasitas kurang lebih 50 pengunjung. Ada ruang indoor dan outdoor yang bisa dipilih pengunjung. Setiap sudut dipenuhi dengan Instagramables, sehingga banyak spot foto yang bisa digunakan pengunjung.

Selain sebagai tempat yang estetis, Cale juga mengandalkan menu otentik. Seperti Cancer Coffee dan Leo Coffee. Kata Tamara: Kopi Cancer adalah latte yang rasanya creamy. Sedangkan Leo Coffee memiliki rasa yang lebih kuat.

“Selain dua kopi tersebut, ada juga menu lain yang menjadi favorit pengunjung antara lain Coconut Ice Coffee, Strawberry Mojito dan Matcha Ice. Untuk makanan, kami menawarkan menu populer seperti Chicken Sambal Mata, Aglio Olio dan Thai Basil Chicken. Ada juga aneka jajanan dan kue kering untuk menemani pengunjung nongkrong atau ngopi,” tutupnya.(Sabtu)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button