Berita Wisata

4 Tempat Wisata Alam Terbaru dan Terpopuler di Sukabumi, Jadi Destinasi Terbaik untuk Dikunjungi

TOPMEDIA – Rekomendasi tempat wisata alam di sukabumi terbaru dan terpopuler, cocok untuk anda yang ingin memilih tempat liburan terbaik.

Tempat wisata alam terbaru dan terpopuler di Sukabumi ini menawarkan pemandangan yang indah, segar dan eksotis untuk pengalaman seru dengan momen dan spot foto, bisa menjadi pilihan liburan favorit Anda bersama sebagian besar keluarga atau kerabat.

Seperti yang dilansir dari akun YouTube Travel List dan sumber lainnya, tempat wisata alam di Sukabumi Jawa Barat berikut ini merupakan yang terbaru dan terpopuler, mungkin sangat cocok untuk Anda yang menginginkan liburan seru terbaik.

Baca juga: Romansa 2 Pangeran Berebut Cinta Asal Kabupaten Pandeglang, Banten Versi Rakyat

1. Agrowisata Gunung Wayang

Tempat wisata alam Agrowisata Gunung Wayang Terbaru dan Terpopuler, meski tergolong baru, tempat ini sudah ramai pengunjung, selain menyajikan pemandangan yang memukau, di sini juga menyiapkan wahana untuk keseruan para wisatawan.

Termasuk untuk si kecil yang ingin berlibur ke sana, ada wahana kora-kora, komidi putar, seluncuran polisi ATV Flying dan spot foto yang sangat menarik, bagi anda yang ingin melakukan kegiatan menunggang kuda atau bersepeda, keduanya bisa anda coba. tempat wisata alam ini.

Di tempat wisata alam ini saat malam tiba pemandangan hijau akan berganti dengan kerlap kerlip lampu di tengah kegelapan, berbagai wahana yang tersedia akan terlihat lebih nyaman dan tentram dengan lampu warna warni. ada banyak toko dan kafe estetika yang tersedia untuk Anda pilih.

Baca Juga: Langgar Larangan Keramat, Asal Usul Tanjung Lesung Pandeglang Banten Legenda! Pelajari lebih lanjut di sini

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button