Berita Wisata

Benar-benar keren! Sensasi wisata di tengah pohon jati Cilegon sembari penyembuhan

INDOZONE.ID – Kebon Jati Cilegon menjadi destinasi wisata alam yang banyak diminati warga. Dipenuhi dengan banyak pohon jati, tempat ini cocok untuk santapan serta relaksasi dan penyembuhan.

Kebon Jati Cilegon berlokasi di Jalan Gotong Royong, Tegal Etan, Kubang Lesung, Taman Baru, Citangkil, Kota Cilegon, Banten.

kebun jati cilegonKebun Jati Cilegon. (Kreator Z/Nadhila Zahrin)

Plus, Anda bisa mengajak teman, pasangan, keluarga atau kelompok sosial, dan lain-lain untuk menikmati semilir angin dan pohon jati yang tertata rapi.

Namun juga dengan menawarkan berbagai pilihan makanan berat dan snack tentunya tidak hanya mementingkan keindahan tempat tetapi juga memperhatikan rasa dari masakan yang ditawarkan. Di Kebon, Jati Cilegon juga menawarkan beberapa spot untuk berfoto.

Karena pada awalnya tempat ini hanya digunakan untuk wisata alam, namun kemudian berhasil menjadi tempat wisata alam yang sekaligus memiliki wisata kuliner.

kebun jati cilegonKebun Jati Cilegon. (Kreator Z/Nadhila Zahrin)

Ada juga toilet dan mushola sehingga Anda tidak perlu khawatir, dan disediakan tempat parkir. Lokasi ini tidak jauh dari jalan raya, sehingga dapat diakses dengan segala jenis kendaraan.

Walaupun termasuk wisata kuliner dengan nuansa alam, tempat ini selalu bersih ya, jadi kamu bisa dengan nyaman menyantap masakan yang kamu pesan dan inginkan.

kebun jati cilegonKebun Jati Cilegon. (Kreator Z/Nadhila Zahrin)

Harga menu makanan bervariasi namun tetap pas di kantong. Ya, menu yang bervariasi juga bisa disiapkan untuk Anda yang hanya ingin bersantai dan jajan.

Meski tergolong murah, Kebon Jati Cilegon bisa dijadikan tempat penyembuhan di akhir pekan atau hari libur lainnya. Meninggalkan pekerjaan kita sejenak untuk kunjungan penyembuhan dan alam serta kuliner.

Artikel menarik lainnya:

Buat cerita serumu sendiri dan dapatkan berbagai hadiah keren! mari bergabung Z-pencipta dengan mengklik di sini.

Z-penciptaZ-pencipta

Source: www.indozone.id

Related Articles

Back to top button