Berita Wisata

Seorang nelayan tenggelam di Samabe Nusa Dua, jasadnya terdampar di pantai

Badung

Jenazah Imam Sadiki (44), korban tenggelam di Pantai Samabe, Nusa Dua, Kuta Selatan, Badung, Bali, akhirnya ditemukan pada Minggu (15/1/2023) pagi. Imam dilaporkan hilang pada Sabtu (14/1/2023) oleh keluarganya.

“Jenazah korban belum ditemukan hingga Minggu (15/1/2023) sekitar pukul 06.00 WITA. Terdampar di pantai sekitar 800 meter arah timur laut dari lokasi penangkapan ikan semula,” jelas Kepala Seksi Operasi dan Siaga SAR Anak Agung. Alit Supartana dalam keterangannya, Minggu (15/1/2023).

Imam Sadiki sudah memancing di pantai kemarin. Informasi dari medan, saat air mulai naik, Imam bergegas menuju daratan kering.

Nahas, Imam malah terjun ke palung dan tenggelam. Basarnas Bali langsung melakukan pencarian hingga tadi malam, namun keberadaan Imam tidak ditemukan.

Agung Alit Supartana menjelaskan, Imam akan memancing di pinggiran Pantai Samabe, Nusa Dua, tanpa memanfaatkannya. rompi pelampung dan diketahui tenggelam oleh penduduk setempat. Setelah mendapat laporan, tim SAR langsung bergerak ke lokasi dan melakukan pencarian menggunakan perahu karet.

Tim meraup air di sekitar korban yang terbawa arus. Sementara itu, tim darat berkoordinasi dan menggeledah pantai. Pada Minggu pagi, jenazah Imam terlihat saat air surut dan sebagian tubuhnya tertutup pasir.

“Jenazah dibawa ke Masjid Al Fatah Taman Griya, Jimbaran menggunakan Ambulans Penanggulangan Bencana. Kami dan keluarga korban dibantu tim SAR gabungan Polsek Kuta Selatan, Polda Bali dan Banser,” pungkas Supartana. .

Simak Video “Penampakan Barbuk Pasca Penangkapan Sindikat Pengedaran Uang Palsu di Badung”
[Gambas:Video 20detik]
(iws/sgp)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button