Berita Wisata

Daftar Tempat Wisata Bromo Unik dan Instagrammable 2023

JURNALACEH.COM- Gunung Bromo di Jawa Timur masih menjadi destinasi wisata unggulan di tahun 2023, wisata disana sangat unik dan Instagrammable. Berikut rekomendasi tempat wisata baru di Bromo yang layak untuk dikunjungi.

1. Bukit King Kong

Tempat wisata Bukit Kingkong ini merupakan tempat alternatif yang sering digunakan untuk mengagumi keindahan matahari terbit di Bromo. Tempat ini sangat populer di kalangan wisatawan. Di sini, Anda harus siap berdesak-desakan dengan wisatawan lain untuk bisa menyaksikan keindahan matahari terbit.

Baca Juga: Menikmati Indahnya Panorama Golden Hours di Atas Perbukitan Samarinda

2. Pura Luhur Poten

Tempat wisata di Bromo yang satu ini memang cukup unik yaitu pura Luhur Poten. Tempat ini merupakan tempat ibadah bagi umat Hindu. Maka tak heran jika saat Nyepi dirayakan, tempat ini selalu ramai dikunjungi wisatawan yang ingin beribadah di sana.

3. Padang rumput sabana

Tempat wisata di Bromo selanjutnya adalah Savanna Grassland. Tempat ini merupakan lembah yang hijau dan dikelilingi oleh tebing-tebing yang tinggi serta terdapat beberapa gunung kecil. Tempat wisata ini begitu luas sehingga membuat Anda ingin melihatnya.

4. Pasir Berbisik

Tempat wisata Bromo selanjutnya adalah Pasir Berbisik. Di sini kamu bisa melihat keindahan matahari terbit yang akan memanjakan mata karena terdapat deretan bukit yang mengelilinginya. Di sini kamu bisa melihat keindahan lembah dan perbukitan yang masih diselimuti kabut di pagi hari. Pada siang hari, Anda bisa melihat pegunungan hijau dan jajaran perbukitan yang menakjubkan.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button