Berita Wisata

Kafe outdoor di Tasikmalaya, bisa menghirup udara segar

Taman bir yang direkomendasikan di Tasikmalaya adalah tempat pertemuan yang bagus untuk minum kopi sambil menghirup udara segar. Selain menu kafe yang enak, konsep ruang terbuka menjadi daya tarik utama dari kafe-kafe ini. Oleh karena itu, pengunjung bisa bersantai dan berfoto dengan latar belakang yang indah.

Pengaruh gaya hidup juga menjadi alasan mengapa kegiatan relaksasi terus dilakukan. Pasalnya, karakter generasi milenial selalu ingin mendapatkan validasi keberadaannya dan apresiasi sosialnya. Itu sebabnya kafe ini selalu ramai meski beberapa pengunjungnya bukan penggemar kopi.

Baca juga : Kopi dengan kopi terbaik di Tasikmalaya, sebanding dengan harga yang sama

Jika kamu sedang mencari tempat nongkrong dengan ruang terbuka, kamu wajib simak rekomendasi kafe outdoor di Tasikmalaya berikut ini. Harganya sangat variatif sehingga pengunjung bisa memilih menu sesuai minat dan budget.

Ini adalah rekomendasi kafe outdoor di Tasikmalaya

Kafe-kafe di bawah ini menawarkan tempat-tempat yang indah, pemandangan alam dan tanaman hias yang cantik untuk memberikan pengalaman berbeda bagi pengunjung.

Tujuh Tujuh Kopi

Minum kopi di pinggir sawah adalah kenikmatan tersendiri bagi orang Sunda yang suka nongkrong. Seven Seven Coffee menjadi rekomendasi kafe outdoor di Tasikmalaya yang menawarkan kopi nikmat dengan pemandangan sawah.

Makanan di kafe ini juga cukup lengkap, ada minuman non kopi dan mie bakso yang bikin ketagihan.

Kopi Seven Seven berlokasi di Jalan Letjen Mashudi, Setiaratu, Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya, Provinsi Jawa Barat.

Lokasi kafe ini agak jauh dari pusat kota sehingga bisa menjadi tempat refreshing yang jauh dari keramaian. Selain itu, terdapat banyak spot foto yang menarik untuk mengabadikan momen kebersamaan.

Cafe Otjoeh

Rekomendasi beer garden di Tasikmalaya berikutnya ada di Hj. Otjoeh, yaitu Kopi Otjoeh. Di tempat ini pengunjung bisa menemukan tempat duduk romantis dengan pemandangan alam, sehingga cocok untuk pesta makan malam seperti di drama Korea.

Namun, untuk bisa makan dan minum kopi di Otjoeh Coffee, budgetnya jauh di atas normal, yakni sekitar Rp 75.000-100.000 per orang.

Otjoeh Cafe terletak di Jalan Raya Mangin, Kampung Rancanesah, Desa Cipari, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Karena kafe ini sangat luas, pengunjung bisa berkeliling taman sambil menghirup udara segar.

Baca juga : Cafe for Me Time di Tasikmalaya, cocok untuk introvert

Kafe ini juga cocok untuk menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga, karena terdapat banyak spot foto bertema taman yang menarik, seperti di negeri dongeng.

Wey kafe dan restoran

Jika Anda sedang mencari rekomendasi kafe outdoor terbaru di Tasikmalaya, Anda bisa menuju ke Wey Coffee and Eatery. Seperti namanya, kafe ini tidak hanya menawarkan kopi, tapi juga makanan lengkap. Pengunjung bisa memilih menu dari Barat dan Nusantara sesuai selera.

Daya tarik Wey Coffee and Eatery adalah ruang luarnya yang cukup besar. Usai menyantap hidangan utama, pengunjung bisa menikmati kopi sambil memandangi langit biru. Apalagi menu dessert kafe ini juga sangat menggoda dan disajikan dengan kreatif.

Kafe Kabeuki

Apalagi untuk mencari rekomendasi kafe outdoor di Tasikmalaya dengan desain bangunan yang mewah, yuk kita simak lebih dekat.

Meski semua kafe menawarkan ruang outdoor, elemen indoor dan outdoor menjadi faktor penentu yang menarik banyak pelanggan. Oleh karena itu, beberapa penikmat kopi juga tertarik dengan kopi-kopi mewah yang tidak dikalengkan.

Baca juga : Kafe mewah di kota Tasikmalaya, tidak ada kaleng

Alamat Kafe Kabeuki berada di Jalan Sirnagalih, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya, Provinsi Jawa Barat. Lokasi kafe ini tidak jauh dari terminal dan hotel sehingga banyak pengunjung yang berasal dari luar.

Ruang luar kafe ini tidak terlalu luas, namun tata letaknya cukup memuaskan untuk tempat pertemuan di pusat kota.

Rumah Kuning

Rekomendasi terakhir beer garden di Tasikmalaya adalah Roemah Kemuning. Nama kafe ini terbilang unik karena mengambil nama jalan tempatnya berada. Lokasinya di Jalan Kemuning Indah Nomor 12, Cikalang, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, Provinsi Jawa Barat.

Berbeda dengan kafe lainnya, di tempat ini pengunjung bisa minum kopi sambil menikmati pemandangan Gunung Syawal. Desain bangunan kafe ini menggunakan konsep tradisional Jawa tradisional sehingga ada nuansa budaya yang kental. Selain itu, taman kafe ini menawarkan pemandangan yang indah. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button