Tempat Wisata

Lokasi & Harga Menu Damar Langit Resort Cisarua Bogor

Damar Langit Resort Cisarua Bogor – Kawasan Cisarua Bogor tentunya sangat terkenal dan paling seru karena di kawasan ini terdapat banyak villa yang nyaman dimana anda bisa berkumpul dengan keluarga atau teman anda. Cisarua itu adalah sebuah distrik di Kabupaten Bogor, yang terletak di Provinsi Jawa Barat. Jika anda sedang mencari tempat untuk bersantai atau ingin mencari tempat dengan view alam yang sangat bagus, anda tentu saja bisa mengunjungi kawasan tersebut.

Oleh karena itu, kali ini kami ingin memberi tahu Anda tentang tempat yang mungkin Anda cari selama ini, yang disebut Damar Langit Resort Cisarua Bogorresort yang cukup mewah dilengkapi dengan restaurant dengan chef profesional, tidak hanya makanan dan minumannya yang sangat enak, pemandangan di tempat ini juga sangat indah karena berada tepat di seberang gunung salak, sehingga pemandangannya berbeda beda seragam lebih sejuk menyentuh.

Damar Langit Resort BogorDamar Langit Resort Bogor, gambar oleh @yudhie_1184

Karena memiliki daya tarik yang luar biasa, kami akan membahasnya di suwatu.com Resor Damar Langit tersedia di daerah Cisarua Bogor Mulai dari daya tarik, harga menu, fasilitas, jam buka dan lokasi. Tentunya pada perbincangan pertama akan kami informasikan mengenai daya tarik tempat ini, sehingga hingga saat ini tempat ini banyak diperbincangkan dan dikunjungi, beserta penjelasannya.

Daya Tarik Damar Langit Resort Cisarua Bogor

Daya tarik Damar Langit Resort Cisarua Bogor Tentunya tempat yang mengusung konsep restoran mewah dengan pemandangan yang mempesona ini berada tepat di seberang jalan Gunung Salak Sehingga tentunya menawarkan pemandangan yang sangat bagus dengan suasana yang sangat sejuk saat anda berada di tempat ini. Suasana ini membuat saat anda berkunjung ke tempat ini, membawa keluarga atau orang yang menginap di tempat ini merasa sangat nyaman.

Damar Langit Resort Cisarua Bogor Dikelilingi oleh keindahan alam yang mempesona, memiliki tempat yang cukup luas, sejuk dan nyaman, yang membuat penasaran banyak orang yang ingin mengunjungi tempat ini, sangat segar dan sejuk. Karena berada di dataran tinggi yaitu pegunungan puncak Cisarua Bogor Tentu Anda bisa menikmati pemandangan kota Bogor.

Damar Langit Resort Cisarua BogorDamar Langit Resort Cisarua Bogor, gambar oleh @damarlangitresort

Tidak hanya itu, tempat yang sangat bagus ini memiliki suasana yang sangat keren, yang seperti yang Anda tahu khas kota Bogor, Jawa Barat, tentu memiliki konsep desain yang unik. Instagramable. Ada area indoor, outdoor, dan outdoor di tempat ini. Tentu saja, area outdoor menjadi tempat yang populer dikunjungi wisatawan Damar Langit Resort Cisarua.

Damar Langit Resort di Cisarua Puncak Bogor juga memiliki kolam renang yang tentunya dibuka untuk umum. Tetapi Anda harus membayar 50.000,- Dengan harga tersebut Anda sudah bisa berenang sambil menikmati keindahan alam daerah tersebut. Berikut kami informasikan harga menu di Damar Langit Resort Cisarua Bogor, berikut penjelasannya.

Harga menu Damar Langit Resort Cisarua Bogor

Untuk harga menu atau daftar menu yang ditawarkan Damar Langit Resort Cisarua Bogor Tentu saja menunya cukup banyak mulai dari makanan hingga minuman yang ditawarkan enak dan lezat. Untuk harga menurut kami cukup terjangkau dan standar untuk resort pada umumnya di daerah bogor. Berikut daftar menu dan harga yang disediakan Damar Langit Resort:

STARTER HARGA
Ayam Quesadilla 48.000,-
Roti Yohanes 60.000,-
bola kentang 40.000,-
kentang goreng 50.000,-
piring sosis 50.000,-
SUP HARGA
Ikan asam padeh 40.000,-
Tomjam dengan makanan laut 50.000,-
salad HARGA
Salad Daging Sapi Pedas Manis 55.000,-
Salad spesial Damar Langit 45.000,-
BERMAIN HARGA
Salmon goreng 150.000,-
Ayam taliwang 85.000,-
lada ayam 85.000,-
Ayam atau ikan goreng 85.000,-
Nasi goreng dari Damar Langit 60.000,-
Spaghetti bolognese 75.000,-
HIDANGAN PENUTUP HARGA
Um Ali 50.000,-
Tamblag Tarigu 50.000,-
TANDA TANGAN HARGA
Kopi Es Pandan 35.000,-
Es kopi dengan kacang hijau 50.000,-
Es Kopi lembur 35.000,-
Teh jahe buah 50.000,-
Teh Serai 45.000,-
Teh Lemon Madu 50.000,-
MEMILIH TEH DARI TWG HARGA
kamomil 45.000,-
Earl Grey 45.000,-
sarapan Inggris 45.000,-
melati 45.000,-
Sencha hijau 45.000,-
MINUMAN HARGA
espreso 35.000,-
cappucino 35.000,-
kopi latte 35.000,-
Matcha Latte 40.000,-
Amerika 35.000,-
BUKU MANUAL HARGA
Penurunan Vietnam 35.000,-
pers Prancis 35.000,-
V60 40.000,-
MINUMAN SEHAT HARGA
GreenView 35.000,-
resin penguat 35.000,-
JUS SEGAR HARGA
semangka 35.000,-
melon 40.000,-
wortel 35.000,-
apel hijau 35.000,-
AIR MINERAL HARGA
Aqua Refleksi 380ml 35.000,-

Dan masih banyak lagi menu yang ada di damar langit resort yang tentunya ada di bogor, dalam hal ini kami informasikan kembali jika ingin menginap disana juga Venue, Villa dan Glamping Anda dapat menghubungi akun Instagram secara langsung @damarlangitresort atau bisa kunjungi websitenya di www.damar-langit.com Tentu saja ada kontak di situs yang bisa Anda hubungi.

Menu damar langitMenu Damar Langit, image by @sri4847

Fasilitas Damar Langit Resort Cisarua Bogor

Tempat wisata alam atau restoran ini tentunya memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti tempat wisata pada umumnya di kawasan Cisarua Bogor Jawa Barat. Damar Langit Resort Cisarua Bogor Fasilitas yang cukup lengkap sudah disiapkan, sehingga Anda akan merasa nyaman di sini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga memiliki toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • Tempat foto yang menarik
  • Stopkontak
  • akses WLAN
  • Kolam renang
  • paviliun
  • karung kacang
  • istirahat
  • resor
  • villa
  • Kegiatan yang menarik
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Jam buka Damar Langit Resort Cisarua Bogor

ketika Anda mengunjungi Resor Damar Langit Yang ada di Cisarua, Bogor, Jawa Barat harus tahu jam bukanya agar datang ke tempat ini di waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam operasional Damar Langit Resort Cisarua Bogor Di hari biasa buka dari jam 10 pagi sampai jam 9 malam WIB, sedangkan di akhir pekan buka jam 10 pagi dan tutup jam 10 malam WIB.

hari dalam seminggu 10.00 – 21.00 WIB
akhir pekan 10.00 – 22.00 WIB

Lokasi Damar Langit Resort Cisarua Bogor

Untuk lokasi Damar Langit Resort Cisarua Bogor ini di daerah jl. Batu Sapi, RT.006/RW004, Batu Layang, Kec. Cisarua, Bogor, Jawa Barat 16750. Datang dari arah pusat kota Bogor anda sekitar 28,3 dan membutuhkan waktu sekitar 1 jam 3 menit untuk sampai di tempat. Jika Anda masih bingung dengan rute menuju tempat ini, Anda bisa menggunakan tautan ini Peta Googletautan tersebut dapat membawa Anda ke lokasi tempat tersebut.

Damar Langit Resort Puncak BogorDamar Langit Resort Puncak Bogor, gambar oleh @yudhie_1184

ketika Anda mengunjungi Resor Damar Langit Cisarua Bogor Kami menyarankan Anda untuk mengikuti protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, ingat untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat berkunjung ke Damar Langit Resort di Cisarua Bogor. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya Cisarua Bogor yang pasti anda akan mendapatkan informasi menarik dari artikel lainnya ini.

Damar Langit Resort CisaruaDamar Langit Resort Cisarua, gambar oleh @damarlangitresort

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Damar Langit Resort Cisarua Bogor Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terimakasih banyak

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button