Tempat Wisata

Lokasi & Harga Tiket Leuwi Kunten Sentul Bogor 2022

Leuwi Kunten Sentul Bogor – Kawasan Sentul Bogor selalu menawarkan tempat yang menarik untuk dikunjungi, keindahan alam kawasan ini sungguh indah dan memiliki udara yang sejuk juga menyegarkan. Dari dalam ke luar, kawasan ini selalu dipadati wisatawan kota bogor. Tentunya pada saat akhir pekan kawasan ini selalu ramai, sehingga tempat wisata di kawasan Sentul ramai dikunjungi oleh pengunjung.

Nah di kawasan Sentul ada tempat wisata baru yang tentunya wajib anda kunjungi jika berada di kawasan Bogor atau Sentul. Leuwi Kunten Sentul Bogorini adalah wisata alam yang baru saja dibuka, namun tempat ini memiliki pemandangan alam yang indah dan juga terdapat tempat menarik disini misalnya terdapat sungai yang cukup dangkal yang sangat jernih sehingga bermain air menjadi menyenangkan.

Leuwi Kunten Sentul BogorLeuwi Kunten Sentul Bogor, image by @nda.footprints

karena Leuwi Kunten Sentul Bogor Suwatu.com memiliki daya tarik yang menarik untuk kita bahas mulai dari daya tariknya, biaya masuk, fasilitas, jam operasional dan lokasi. Tentunya pada perbincangan pertama kita akan membahas tentang daya tarik tempat ini yang membuat tempat ini ramai hingga saat ini dan banyak diperbincangkan di instagram dan tiktok di media sosial, beserta penjelasannya.

Daya Tarik Leuwi Kunten Sentul Bogor

Daya tarik Leuwi Kunten Sentul Bogor Tentunya hal ini dikarenakan tempat ini memiliki pemandangan alam yang sangat indah dan tentunya terdapat beberapa aktivitas di kawasan wisata tersebut sehingga menarik untuk dikunjungi. Cocok untuk anda bawa keluarga, teman atau pasangan anda karena tempat ini adalah tempat yang menyenangkan. Ada juga sungai yang aliran airnya tidak terlalu deras, namun tetap harus berhati-hati saat bermain dengan anak anda, di tempat ini anda selalu bisa menemani anak anda saat bermain air.

Atraksi Alam yang saat ini ramai dan populer di Sentul Bagor ini memiliki akses yang cukup mudah karena jalan raya yang cukup mulus untuk menuju ke tempat ini, walaupun jalannya tidak terlalu lebar di dekat tempat wisata ini. Dengan harga tiket terjangkau fasilitas yang cukup lengkap Tentunya untuk membuat tempat ini nyaman untuk ditinggali bersama keluarga, anda bisa mengajak anak atau teman anda untuk bermain air di sungai yang sangat jernih di tempat ini.

Leuwi Kunten SentulLeuwi Kunten Sentul, foto oleh @arius_wibowo

Ada juga perlengkapan renang yang bisa anda sewa di lokasi ini dan jangan khawatir jika lapar di lokasi ini karena lokasi ini memiliki beberapa warung makan dengan menu yang cukup lengkap dan tentunya dengan harga yang cukup terjangkau. Jika anda suka bernyanyi di tempat ini juga tersedia tempat untuk karaoke bersama keluarga atau teman anda, jika anda ingin menggunakannya anda bisa menghubungi petugas di tempat ini.

Jika Anda dan keluarga Anda Fitur air di sungai Di tempat ini selalu jaga anak anda atau selalu temani mereka saat bermain di air, karena aliran air di tempat ini juga cukup deras, jadi lindungilah selalu keluarga anda. Bagi anda yang menyukai fotografi atau memiliki hobi fotografi, tempat ini bisa menjadi spot favorit anda karena pemandangan alam dan spot foto yang menarik ada disini sehingga anda tidak perlu khawatir kehabisan spot foto disini.

Selanjutnya, kami akan menginformasikan tentang biaya masuk atau HTM Leuwi Kunten yang ada didalamnya Bogor Sentul disebutkan, untuk tiket dan biaya lainnya juga dijelaskan, beserta penjelasannya.

Harga tiket masuk Leuwi Kunten Sentul Bogor

Untuk biaya masuk atau HTM Leuwi Kunten Sentul Bogor Anda akan dikenakan biaya masuk sebesar 15.000,- / orang, untuk lebih jelasnya berapa biaya di tempat ini kami informasikan sebagai berikut :

TIKET UNTUK HARI KERJA 15.000,-
TIKET AKHIR PEKAN Rp 20.000,-
BIAYA PARKIR UNTUK SEPEDA MOTOR Rp5.000,-
BIAYA PARKIR Rp 10.000,-
SEWA GAZEBO Rp 20.000,-
SEWA BANGUNAN + BAN + HELM Rp 25.000,-

* Harga yang tertera di atas sewaktu-waktu dapat berubah sesuai kebijakan pengelola, namun harga tersebut dapat anda jadikan sebagai patokan saat berkunjung ke tempat wisata tersebut, selanjutnya akan kami informasikan fasilitas apa saja yang tersedia Leuwi Kunten Sentul Bogorberikut penjelasannya.

Wisata Baru Sentul BogorWisata baru Sentul Bogor, image by @nda.footprints

Fasilitas Leuwi Kunten Sentul Bogor

Tentunya tempat wisata alam ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap layaknya tempat wisata pada umumnya di daerah Bogor Jawa Barat. Leuwi Kunten Sentul Bogor Fasilitas yang cukup lengkap sudah disiapkan, sehingga Anda akan merasa nyaman di sini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga musala yang cukup bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • Tempat foto yang menarik
  • Stopkontak
  • warung makan
  • Tempat karaoke
  • Saung / Paviliun
  • Kursi
  • Kegiatan yang menarik
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Waktu pembukaan Leuwi Kunten Sentul Bogor

ketika Anda mengunjungi Leuwi Kunten Yang ada di Sentul, Bogor, Jawa Barat harus tahu jam bukanya agar datang ke tempat ini di waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam operasional Leuwi Kunten Sentul Bogor Buka jam 8 pagi dan tutup jam 10 malam WIB setiap hari.

SETIAP HARI 08.00 – 22.00 WIB

Lokasi Leuwi Kunten Sentul Bogor

Untuk lokasi Leuwi Kunten Sentul Bogor Ini di sebuah kawasan di Karang Tengah, Kec. Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat 16810. Dari arah pusat kota Bogor berjarak sekitar 20,5 km dengan waktu tempuh sekitar 34 menit untuk sampai ke tempat tersebut. Jika masih bingung, silahkan klik link dibawah ini Peta Googletautan dapat membantu Anda menemukan lokasi.

Wisata Leuwi Kunten Sentul BogorLeuwi Kunten Tourismus Sentul Bogor, gambar dari @imonk_br_siahaan

ketika Anda mengunjungi Leuwi Kunten Sentul Bogor Sebaiknya tetap ikuti protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, ingat jaga jarak dan juga cuci tangan saat berkunjung ke Leuwi Kunten di Sentul Bogor. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar Bogor Jawa Barat yang tentunya akan anda dapatkan informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

Leuwi KuntenBogorLeuwi Kunten Bogor, foto oleh @pratamatito

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Leuwi Kunten Sentul Bogor Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terimakasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button