Berita Wisata

Cinta lingkungan, Eiger mengajak komunitas pengendara sepeda motor Satmori dan menanam mangrove

Otomotivnet.com – Eiger Adventure brand asli Indonesia ini dikenal dengan perlengkapannya untuk aktivitas outdoor seperti mountaineering.

Namun, perusahaan yang berkantor pusat di Bandung, Jawa Barat ini juga menawarkan sejumlah produk untuk konsumen. pengendara motor yang suka mengemudi, namun tetap tampil prima anggun dan keamanan dalam rangkaian produk Eiger Riding.

Menghadapi tahun 2023, Eiger berkomitmen tidak hanya memastikan peningkatan kualitas, tetapi juga menciptakan produk yang ramah lingkungan.

Oleh karena itu, brand yang didirikan oleh Ronny Lukito ini secara aktif mengadvokasi semangat “untuk bumi untuk nanti”.

Dimana Eiger mengajak para Eigerian (sebutan untuk konsumen) yang hobi berkendara untuk mendukung pengembangan berbagai kendaraan alternatif yang ramah lingkungan.

Kolaborasi tersebut mempertemukan Eiger dengan SMEV, merek yang memproduksi kendaraan listrik baterai roda dua, yang juga merupakan salah satu UMKM di bidang energi terbarukan.

Pada Sabtu (14/1/2023), Eiger dan SMEV berkolaborasi mengundang puluhan komunitas biker di Jakarta dan Bandung untuk berkumpul di Taman Wisata Alam Mangrove, Angke Kapuk, Jakarta Utara.

Eiger bersama beberapa pengguna sepeda motor listrik dan konvensional menggelar acara riding bersama di Taman Wisata Alam Mangrove, Angke Kapuk, Jakarta Utara.

Raspati/Otomotivnet

Eiger bersama beberapa pengguna sepeda motor listrik dan konvensional menggelar acara riding bersama di Taman Wisata Alam Mangrove, Angke Kapuk, Jakarta Utara.

Acara bertajuk ‘Eiger Eco Ride’ ini mengundang beragam komunitas biker, baik sepeda motor listrik maupun sepeda motor konvensional berkuda bersama-sama terus menanam mangrove.

“Kolaborasi ini memberikan warna baru bagi komunitas kendaraan roda dua di Indonesia yang pengendara motor juga dapat berkontribusi penuh terhadap kelestarian alam,” ujar Ayi Sunandar, Manajer Pemasaran Eiger.

Ayi menambahkan, acara ini merupakan awal dari perkenalan pengendara motor bahwa Eiger siap mendukung penuh berbagai aktivitas riding dan kelestarian lingkungan.

Sudah punya kendaraan?

Apakah Anda ingin menambahkan kendaraan baru?

Saat membeli kendaraan, mana yang Anda beli terlebih dahulu?

Mana yang Anda sukai?

Jika Anda memiliki kesempatan untuk mencoba test drive, tipe mana yang akan Anda coba?

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button