Berita Wisata

Lima Destinasi Wisata Eksotis dan Indah di Kepulauan Riau

TRIBUN-MEDAN.com.MEDAN – Salah satu tempat wisata favorit wisatawan di Kepulauan Riau (Kepri) ada di Kabupaten Bintan. Bintan juga merupakan pulau terbesar di kepulauan Riau.

Banyak tempat wisata di Kabupaten Bintan yang sangat menarik bagi wisatawan. Salah satunya wisata bahari yang sangat terkenal di mancanegara yaitu Pantai Lagoi.

Lima besar tempat wisata di Kepulauan Riau antara lain: Air Adventures Flying Club Bintan, Air Terjun Gunung Bintan, Air Terjun Gunung Lengkuas, Aroma River Spa, Mangrove Bintan, Pantai Lagoi.

Pantai Lagoi

Pantai LagoiPantai Lagoi

Siapapun yang datang ke Pantai Lagoi akan terkagum-kagum dengan keindahannya.

Inilah pantai Andalan, destinasi wisata paling populer di kepulauan Riau. Pantainya sangat bersih dan hamparan pasir putih dan air biru yang luas membuat wisatawan betah.

Pantai Lagoi juga bisa disebut resort mewah, karena di pantai ini terdapat resort yang cukup mewah. Lokasi Pantai Lagoi berada di Kabupaten Bintan Utara.

Air Adventures Aeroclub Bintan

Air Adventures Aeroclub BintanAir Adventures Aeroclub Bintan

Air Adventure Flying Club Bintan merupakan salah satu tempat wisata andalan kepulauan Riau. Anda bisa menikmati keindahan alam kawasan Bintan dari ketinggian.

Ini adalah pesawat amfibi terbuka yang akan membawa Anda ke langit Kabupaten Bintan. Lokasi wisata Air Adventures Flying Club Bintan tepatnya di Teluk Sebong, Sebong Lagoi.

Air Terjun Gunung Bintan

Air Terjun Gunung Bintan AsaAir Terjun Gunung Bintan

Air Terjun Gunung Bintan terletak tepat di bawah kaki Gunung Bintan. Meski dijaga dan dirawat dengan baik, objek wisata ini tetap memiliki keindahan yang masih alami. Ornamen air terjun batu hitam menambah pesona air terjun Gunung Bintan ini.

Tak heran jika air terjun ini menjadi objek wisata favorit di Kepulauan Riau, terutama bagi wisatawan domestik. Destinasi wisata air terjun Gunung Bintan ini berada di kecamatan Teluk Bintan, tepatnya di desa Bintan Buyu.

Air Terjun Gunung Lengkuas

Air Terjun Gunung LengkuasAir Terjun Gunung Lengkuas (Ho/Tribun Medan)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button