Berita Wisata

6 rekomendasi tempat makan di Makassar

Ilustrasi tempat makan enak di Makassar, foto Unsplash/Go to profile Lily BanseLily Banse Rekomendasi tempat makan enak di Makassar ini bisa dijadikan referensi saat Anda berlibur di kota ini. Selain memiliki banyak tempat wisata, di kota ini juga terdapat banyak tempat makan yang menarik untuk dikunjungi makassar.go.id, Makassar adalah ibu kota provinsi Sulawesi Selatan. Kota ini merupakan kota terbesar di kawasan timur Indonesia dan pusat kota terbesar kelima setelah Jakarta, Surabaya, Medan, dan Bandung. Tak heran jika banyak sekali tempat makan enak di kota ini.

Tempat makan terbaik di Makassar

Ilustrasi tempat makan enak di Makassar, Photo Unsplash/Go to Profil Davide Cantelli Davide Cantelli Berikut 6 rekomendasi tempat makan enak di Makassar yang bisa Anda kunjungi. Baca terus untuk ulasan ini.

Restoran Muda Mudi terletak di Jalan Kijang No. 45 A, Maricaya, Kecamatan Makassar, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Restoran ini buka setiap hari mulai pukul 08:00 hingga 21:00.

Menu yang ditawarkan di Restoran Muda Mudi mulai dari otak-otak, jalangkonte dan lumpia, nasi campur mie ayam titi, gogo ikan, sop buntut, nasi konro, nasi goreng merah, kari ayam, iga mentah dan berbagai menu lainnya.

Pallubasa Serigala terletak di Jalan Serigala No. 54, Mamajang Dalam, Kecamatan Mamajang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Restoran ini buka dari hari Senin sampai Sabtu mulai pukul 08:00 hingga 21:00.

Menu yang ditawarkan mulai dari pallubasa drigala dengan telor, serundeng, kelapa bakar, coto makassar, pallubasa campur, konro bakar dan berbagai menu lainnya.

RM Nelayan berada di Jalan Ali Malaka No.2, Maloku, Kecamatan Ijung Pandang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Restoran ini buka setiap hari mulai pukul 10.30 hingga 22.00.

Menu yang ditawarkan di sini mulai dari sambal rica, ikan kudu-kudu, udang bakar, ikan kudu-kudu goreng, ikan rica-rica bakar, ikan parape bakar, kangkung bawang putih cincang, telur ikan bumbu tuing-tuing, udang pete podcast, dan aneka menu lainnya.

4. Restoran Baru dan Seafood Losari

Losari Seafood and Restaurant yang baru terletak di Jalan Cendrawasih No. 11, Kunjung Mae, Kecamatan Mariso, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Buka setiap hari mulai pukul 10:30 hingga 21:00.

Menu yang ditawarkan mulai dari aneka sambal, kudu-kudu goreng, ikan bakar rica, ikan bakar parape, otak-otak, kerang saus padang, kepiting saus telur asin dan berbagai menu lainnya.

5. Pasar dan Restoran Ikan Asin Ratu

Pasar & Resto Ratu Gurih Seafood terletak di Jalan Lamaddukelleng No 9, Losari, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Buka setiap hari dari jam 11 pagi hingga 10 malam.

Menu yang ditawarkan mulai dari ota-otak, ikan bakar rica, seafood campur, udang telur asin, cumi bakar dan berbagai menu lainnya.

Konro Karebosi beralamat di Jalan Gng Lompobattang No 41-43, Pisang Utara, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Buka setiap hari mulai pukul 10:30 hingga 22:30.

Menu yang ditawarkan mulai dari konro bakar bumbu kacang, sop konro karebosi, konro iga sapi, konro bakar, iga sapi dan berbagai menu lainnya.

Itulah 6 rekomendasi tempat makan enak di Makassar yang bisa kamu kunjungi. Semoga bisa dijadikan referensi. (elin)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button