Berita Wisata

9 Gaya Artis Usia 40-an Berlibur ke Bali, Wulan Guritno Tampil Seksi

Matamata.com – Bali selalu menjadi pilihan para seniman Indonesia ketika ingin bersantai dari kesibukan sehari-hari. Meski sama-sama berada di Bali, gaya berlibur para artis tetap berbeda. Saat berlibur ke Bali, ada artis yang suka mengunjungi tempat wisata alam, staycation atau bahkan bermain golf.

Pada kesempatan kali ini penerbit MataMata.com akan menampilkan gaya-gaya para artis usia 40-an yang sedang berlibur di Bali. Tanpa basa-basi lagi, mari kita lihat potret artis-artis yang berlibur di Bali berikut ini:

1. Wulan Guritno

Baca Juga: Kerap Dihujat Karena Pakai Baju Seksi Terbuka, Ternyata Ini Alasan Jessica Iskandar Bawa Bali

Gaya artis 40an saat liburan di Bali (Instagram/wulanguritno)Gaya artis 40an saat liburan di Bali (Instagram/wulanguritno)

Di usianya yang ke-41, gaya seksi Wulan Guritno tak kalah dengan wanita yang lebih muda darinya. Seperti gaya seksi Wulan Guritno dalam balutan dress hijau saat mengunjungi sebuah kafe di kawasan Kintamani yang memiliki view Gunung Batur.

2. Potong tarif

Artis gaya 40-an berlibur di Bali (Instagram/@cuttaryofficial)Artis gaya 40-an berlibur di Bali (Instagram/@cuttaryofficial)

Sementara itu, Cut Tari terlihat menikmati pantai di kawasan Nusa Dua secara private. Wanita berusia 45 tahun itu memilih gaun berwarna biru muda agar serasi dengan suasana pantai.

Baca Juga: 9 Potret Pernikahan Nex Carlos yang Menggelar Pesta Mewah di Bali

3. Ussy Sulistiawaty

Gaya artis 40an saat liburan di Bali (Instagram/@ussypratama)Gaya artis 40an saat liburan di Bali (Instagram/@ussypratama)

Selama di Bali, Ussy Sulistiawaty dikabarkan ingin mencoba bermain golf bersama suaminya di kawasan Kuta dengan latar belakang pemandangan pantai. Di usia 41 tahun, ibu 5 anak ini masih terlihat awet muda!

4. Ririn Ekawati

Baca Juga: Pose Seksi Wika Salim untuk Berenang di Bali, Netizen Setuju Di Tepi Kolam

Gaya artis 40an saat liburan di Bali (Instagram/@ririnekawati)Gaya artis 40an saat liburan di Bali (Instagram/@ririnekawati)

Gaya Ririn Ekawati, 40 tahun, berlibur ke Bali tak lain untuk menikmati keindahan alam. Ririn pun menyempatkan diri untuk berlari menyusuri sawah-sawah kawasan Canggu bersama adiknya, Rini Yulianti.

5. Titi Kamal

Gaya artis 40an saat liburan di Bali (Instagram/@titi_kamall)Gaya artis 40an saat liburan di Bali (Instagram/@titi_kamall)

Di usia 41 tahun, Titi Kamal merayakan ulang tahunnya yang ke-23 bersama Christian Sugiono. Titi Kamal memilih Ubud sebagai tempat menginap bersama suaminya karena pemandangan alamnya yang indah.

6. Maia Estianty

Artis gaya 40-an berlibur di Bali (Instagram/@maiaestiantyreal)Artis gaya 40-an berlibur di Bali (Instagram/@maiaestiantyreal)

Lokasi Maia Estianty selama berlibur di Bali sama dengan lokasi Wulan Guritno sebelumnya. Bedanya, pria 46 tahun itu berfoto bersama dengan keluarganya, bahkan Tissa Biani, calon menantunya.

7. Dian Sastrowardoyo

Artis gaya 40-an berlibur di Bali (Instagram/@therealdisastr)Artis gaya 40-an berlibur di Bali (Instagram/@therealdisastr)

Berlibur di Bali, Dian Sastrowardoyo menikmati matahari di Ubud. Gaya wanita 40 tahun itu hanya mengenakan kemeja putih tanpa lengan yang sengaja memperlihatkan hasil jemarinya setelah disamak.

8. Hamish Daud

Artis gaya 40-an berlibur di Bali (Instagram/@hamishdw)Artis gaya 40-an berlibur di Bali (Instagram/@hamishdw)

Hamish Daud juga merupakan salah satu artis yang telah memasuki usia empat puluhan. Saat berlibur di Bali bersama istri dan anak tercintanya, Hamish memilih private spot di Desa Begawan yang menawarkan berbagai wisata alam di antaranya Air Terjun Tegenungan.

9. Anjasmara

Gaya artis 40an saat liburan di Bali (Instagram/@anjasmara)Gaya artis 40an saat liburan di Bali (Instagram/@anjasmara)

Sementara itu, Anjasmara memilih Bali untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-47 pada November 2022. Meski sedang berlibur bersama sang istri, Anjasmara justru sibuk berkumpul kembali dengan teman-teman lamanya di pulau dewata.

Inilah gaya-gaya artis 40-an yang berlibur di Bali. Apakah Anda memiliki artis favorit?

Kontributor: Neressa Prahastiwi

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button