Berita Wisata

Tempat yang harus dikunjungi untuk Kpopers di Jakarta!

Merebaknya fenomena K-pop di Indonesia menjadi fenomena unik. Antusiasme begitu besar sehingga beberapa orang mengambil kesempatan untuk membuat tempat berkumpulnya para penggemar.

Kini para Kpopers bisa mengunjungi tempat-tempat yang tak kalah keren dengan yang ada di Korea Selatan. Fans tidak perlu jauh-jauh untuk terbang ke Korea, hanya dengan tempat yang penuh dengan konten Korea bisa menjadi pilihan yang menarik di akhir pekan.

Berikut beberapa tempat yang wajib kamu kunjungi, Kpopers!

KWANGYA (Sumber: instagram.com/kwangya_jakarta)KWANGYA (Instagram.com/kwangya_jakarta)

Salah satu agensi hiburan terbesar Korea Selatan, SM Entertainment, telah meresmikannya toko unggulan pertama di Indonesia, tepatnya di Jakarta. Dibuka pada Desember 2022, tempat bernama “KWANGYA” ini terletak di lantai dasar Lotte Shopping Avenue.

BACA JUGA: Siap Tampil Keren! 5 smartphone Android keren ini akan dirilis pada awal tahun 2023

KWANGYA bisa menjadi tempat bertemu dan menyalurkan passion kalian terhadap artis-artis besutan SM Entertainment.

Konsep KWANGYA sendiri merupakan metaverse yang dihadirkan dengan nuansa futuristik yang khas, mirip dengan main store di Seoul. Selain itu, di tempat ini kamu bisa menikmati budaya K-pop tanpa batas dunia nyata dan dunia maya.

KWANGYA menawarkan berbagai macam barang dagangan dan album terlengkap dari artis-artis terkenal dari agensi SM Entertainment. Seperti BoA, TVXQ, Super Junior, Girls Generation, SHINee, EXO, Red Velvet, NCT, WayV, AESPA dan lainnya.

Dibuat dengan cara yang sama dengan cabang Korea Selatan, KWANGYA juga memiliki kafe dengan minuman bertema artis SM Entertainment. Banyak menu yang ditawarkan di kafe ini, seperti kopi, mojito, minuman ringan, kue, dan roti.

Korea 360 (Sumber: instagram.com/korea_360)Korea 360 (Sumber: instagram.com/korea_360)

Masih berlokasi di lantai dasar Lotte Avenue, Korea 360 dari November 2022 hingga Februari 2023. Korea 360 adalah ruang kreatif sekaligus pusat penerbitan K-Brand, dan tempat untuk mendukung perluasan dan promosi konten Gelombang Korea (Hallyu) dan industri terkait di dalam negeri.

Dibangun dengan luas 1.170 meter persegi, pengunjung dapat merasakan pengalaman lengkap terkait Korea Selatan di area mall. Mulai dari K-Pop, K-Culture, K-Food hingga K-Beauty, semuanya bisa disaksikan.

Banyak aktivitas yang bisa dilakukan di spot-spot foto menarik di Korea 369. Salah satunya pengunjung akan disambut jejak kaki 66 K-pop idol dengan tanda tangannya.

BACA JUGA: Beda Dari Dance Biasa, Ini Yang Perlu Diketahui Tentang Dancesport

Beberapa nama yang kita temukan seperti BoA, Haechan NCT, Taeyong NCT, Shindong Super Junior, Kai EXO, hingga Minho Shinee. Selain berbelanja, pengunjung juga dapat merasakan budaya Korea Selatan dan menggunakan fitur konten yang disediakan. Beberapa fasilitas ini gratis dan siapa saja dapat mencobanya.

3. Palet.id

Palette.id (Sumber: Dokumentasi Pribadi)Palette.id (Sumber: Dokumentasi Pribadi)

Palette.id merupakan toko retail dan belanja yang menjual berbagai jenis merchandise, mulai dari album, glow stick hingga unofficial fankit dari berbagai grup K-pop. Palette.id terletak di 2F Kumolo BSD dan FX Sudirman.

BACA JUGA: Bukit Tawap Sumenep, nikmati pesona wisata bahari di ketinggian

Palette.id berhasil menarik perhatian para K-popers karena menampilkan barang-barang unik sehingga hampir setiap hari para K-popers datang ke tokonya. Selain menjual produk bernuansa K-pop, Palette.id juga menyediakan area kotak foto.

Pengunjung dapat mengambil foto dengan tema yang berbeda-beda pada photo strip sesuai dengan grup favorit Anda, karena ada berbagai jenis tema yang pasti akan membuat Anda tidak bisa memilih!

Bagaimana, nih, keren kan? Lanjutkan! Cobalah!

Baca berita dan artikel lainnya di GOOGLE NEWS

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button