Berita Wisata

Tempat wisata peternakan Lembang kini semakin seru, anak-anak bisa memberi makan kelinci

Laporan wartawan Tribun Jabar, Putri Pupita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG – Peternakan merupakan salah satu tempat wisata di Lembang Kabupaten Bandung Barat yang sudah ada sejak tahun 2015 dan masih eksis hingga saat ini.

Peternakan ini sebelumnya terkenal menampilkan spot foto rumah hobbit dan bisa dikatakan sebagai pionir wisata selfie yang cukup unik karena menampilkan berbagai spot foto yang menarik perhatian pengunjung.

Yang lebih menarik lagi, peternakan ini menawarkan suasana ala Eropa penuh dengan menyediakan pakaian yang bisa digunakan saat wisatawan berjalan-jalan di sekitar kawasan peternakan.

PR Perisai Group Intania Setiati mengatakan saat ini banyak tempat wisata di kawasan Lembang sehingga pihak peternakan terus berinovasi dengan hal-hal baru.

Baca juga: Tikungan Pantai Muara Citepus, Tempat Wisata di Sukabumi Ini Jadi Favorit Pengendara untuk Mengabadikan Sunset

“Sekarang minat masyarakat berwisata bukan hanya wisata selfie. Mereka mencari kegiatan lain yang bisa dilakukan bersama keluarga,” kata Intan saat ditemui di Farm House, Jalan Raya Lembang No 108, Rabu (18/1/2023). ).

Oleh karena itu, kata Intan, peternakan tersebut kini menampilkan kegiatan menarik seperti memberi makan hewan yang lebih besar dan lebih bersih.

“Selama liburan Nataru, Lahan memperluas area pakan ternak menjadi lebih besar dan tertata sehingga anak-anak lebih leluasa bermain,” ujarnya.

Selain itu, areal taman kelinci juga diperluas sehingga pengunjung khususnya anak-anak dapat berlarian sambil memberi makan kelinci.

Baca Juga: Viral Tempat Wisata Karang Kontol di Geopark Ciletuh Sukabumi, Hanya Bisa Dikunjungi Menggunakan Perahu

Untuk memberi makan kelinci dan domba, Anda perlu mengeluarkan uang Rp 10.000 untuk makanan berupa wortel.

Selain itu, kegiatan seru lainnya adalah pengunjung juga bisa memberikan susu kepada anak sapi dan pertunjukan hewan peliharaan.

pertunjukan hewan peliharaan Artinya pengunjung bisa berfoto dengan burung beo, burung hantu, iguana, landak putih, sugar glider dan hewan yang ramah untuk berinteraksi dengan anak-anak,” ujarnya.

Untuk bisa berfoto bersama hewan-hewan tersebut, Anda harus membayar Rp 10.000.

Tiket masuk kawasan peternakan adalah Rp 30.000, yang selanjutnya bisa ditukar dengan susu murni Lembang.

Meski bukan hari libur, suasana peternakan itu ramai dikunjungi pengunjung.

“Lonjakan wisatawan terjadi pada 1 Januari naik 25% dari hari biasa,” kata Intan.

Kini Farmhouse juga menawarkan wahana baru, yaitu. slide hobbityang dapat Anda coba selama liburan Anda.

Jam pertanian adalah 9:00 pagi sampai 6:00 sore WIB.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button