Berita Wisata

Spot Foto di Hotel Local Collection Labuan Bajo

Koleksi lokal menjadi salah satu hotel incaran wisatawan yang berlibur di Labuan Bajo. Hotel ini memiliki sekitar 98 kamar yang didesain menyerupai suasana Santorini, Yunani. Fasilitas yang ditawarkan tidak perlu diragukan lagi.

Bangunannya didominasi warna biru dan putih. Hotel ini juga menawarkan pemandangan indah yang langsung menghadap ke Laut Flores. Di sore hari Anda dapat menikmati matahari terbenam dari semua sudut.

Banyak sekali spot foto menarik yang bisa dilihat di hotel ini sehingga Anda bisa bebas mengabadikan setiap momen dengan berfoto cantik di sini. Biar nggak penasaran, yuk intip tujuh spot foto di atas Koleksi lokal Labuan Bajo siapa instagenic sangat.

1. Gedung koleksi lokal memiliki arsitektur yang menawan. Anda bisa berpose apik bersama teman-teman di depan gedung ini

7 Spot Foto di Hotel Local Collection Labuan Bajo, Instagenic Banget!potret spot foto instagenic di depan gedung koleksi lokal di Labuan Bajo (instagram.com/firman_photography)

2. Pemandangan matahari terbenam dengan latar belakang Laut Flores pasti memanjakan mata. Biar makin menarik, kamu bisa berpose dari sudut infinity pool

7 Spot Foto di Hotel Local Collection Labuan Bajo, Instagenic Banget!potret spot foto intragenik di Mimpi Laounge dengan background sunset (instagram.com/evie.wbw)

3. Ada spot foto instagenic yang bisa kamu temukan saat menyusuri lorong Lobster Cage Resto. Anda dan pasangan bisa berfoto candid berdua

7 Spot Foto di Hotel Local Collection Labuan Bajo, Instagenic Banget!potret pasangan berpose di spot foto instagenic Lobster Cage (instagram.com/levinalimantoroo)

Baca Juga: 10 Tempat Wisata Labuan Bajo Bagi Para Backpacker, Pintu Gerbang Surga Di Bumi

4. Selain tempat makan, rooftop Mimpi Lounge menjadi spot foto favorit pengunjung lho. Langit biru jernih dapat mempercantik foto Anda

Lanjutkan membaca artikel di bawah ini

Pilihan Editor

7 Spot Foto di Hotel Local Collection Labuan Bajo, Instagenic Banget!potret wanita berpose di Mimpi Lounge (instagram.com/sinthamarchiani))

5. Berpose di depan kolam renang tak kalah cantik. Anda bisa mengenakan pakaian yang serasi dengan pasangan untuk membuat foto Anda semakin sensasional!

7 Spot Foto di Hotel Local Collection Labuan Bajo, Instagenic Banget!potret pasangan berpose di infinity pool (instagram.com/muttya_alamsyah)

6. Berpose di ayunan Kandang Lobster bisa bikin foto Instagram makin keren! Ditambah berfoto bersama pasangan tercinta

7 Spot Foto di Hotel Local Collection Labuan Bajo, Instagenic Banget!potret pasangan berpose di ayunan Lobster Cage (instagram.com/localcollection)

7. Sky Terrace sering dijadikan tempat pernikahan karena menawarkan spot foto yang keren. Untuk membuat foto Anda berbeda, Anda berpose dengan cara yang unik dan tidak biasa, oke?

7 Spot Foto di Hotel Local Collection Labuan Bajo, Instagenic Banget!potret wanita berpose di Sky Terrace (instagram.com/firman_photography)

Koleksi lokal terletak di atas bukit Labuan Bajo. Hotel ini hanya berjarak 1 km dari Bandara Labuan Bajo. Desain bangunannya bergaya modern dengan nuansa Santorini yang chunky. Setiap sudut bisa menjadi spot foto instagenic yang dapat ditambahkan ke konten Instagram Anda.

Tak perlu khawatir, Anda tetap bisa menikmati beberapa fasilitas tempat makan dan sejumlah spot foto tanpa harus menginap. Namun, Anda harus membeli beberapa Voucher Hotel sebagai gantinya.

Bagaimana, siap kejar gambar instagenic di dalam Koleksi lokal?

Baca juga : [QUIZ] Kami tahu wisata impian Anda di Labuan Bajo berdasarkan nomor rahasia favorit Anda

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform menulis. Semua karya tulis sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button