Tempat Wisata

Tiket & Aktivitas Superhero Park Januari 2023

Biaya Masuk Taman Superhero: Gratis. Jam buka: 24 jam. Nomor telepon : -. Alamat: Cihapi, Bandung Wetan, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40114.

Taman Superhero Bandung adalah taman yang sebelumnya dikenal sebagai Taman Anggrek dan mati suri. Saat hujan, Taman Anggrek selalu becek dan kotor karena banyak sampah. Taman ini sering dijadikan tempat berlindung bagi para pemulung.

Kini Taman Anggrek telah berubah menjadi taman superhero dengan dana pembangunan APBD dan menjadi buah bibir di kota Bandung. Taman hiburan ini memiliki banyak karakter superhero termasuk superhero Indonesia Gatotkaca.

Tiket masuk dan jam buka Superhero Park

Taman yang terletak di tengah kota ini merupakan taman kota Bandung dan tidak ada tiket masuk untuk pengunjung. Jadi pengunjung yang ingin datang ke taman superhero tidak dipungut biaya.

Tiket masuk Taman Superhero Bandung
tiket masuk Gratis

Baca: Tiket Masuk dan Atraksi Museum Gedung Sate Bandung

Jam operasional 24 jam, jadi anda bisa bermain hingga larut malam. Pada hari Sabtu dan Minggu juga merupakan tempat Hari tanpa kendaraan bermotorsehingga pengunjung dapat beristirahat setelah pelatihan.

Wahana di taman superhero

Berbagai wahana bisa dilihat di sini. Terutama patung dan ornamen pahlawan super. Baik di dalam maupun di luar negeri.

Jangan lewatkan kesempatan berfoto dengan pahlawan superJangan lewatkan kesempatan berfoto dengan pahlawan super. Foto: google maps/Irzami Tri Meyson

Penggemar superhero tentu akan mengagumi karakter superhero favorit mereka. Terdapat banyak patung superhero di taman ini yang menjadi objek yang cocok bagi para pecinta superhero, baik dewasa maupun anak-anak. Berikut patung-patung superhero yang ada di Taman Superhero Bandung.

Baca: Wisata Gratis Taman Balai Kota Bandung

manusia Besi

Patung Iron Man menjadi ikon di Superhero ParkPatung Iron Man menjadi ikonik. Foto: googloemaps/Irzami Tri Meyson

Iron Man merupakan karakter Marvel yang kostumnya selalu dikagumi oleh anak-anak. Di taman wisata ini, Iron Man mengenakan kostum berwarna merah yang merupakan kostum dari serial Iron Man pertama. Pengunjung bisa berfoto dengan Iron Man dalam posisi tegak atau mengacungkan kepalan tangan.

Manusia laba-laba

Patung Spiderman paling populer untuk anak-anakPatung Spiderman paling populer untuk anak-anak. Foto: google maps/Hafizh Irhab

Sosok superhero ini pun berulang kali membangkitkan minat anak-anak. Tak bisa dipungkiri, Spiderman juga diidolakan banyak anak-anak atau pecinta superhero. Sikapnya yang lincah merayap di dinding selalu menjadi ciri khas Spiderman.

Patung Spiderman diletakkan di dinding yang tidak terlalu tinggi. Ini untuk mendapatkan Spiderman ikonik yang selalu merayap di dinding. Spiderman juga berpose dengan berjongkok sambil mengulurkan tangannya. Ini memungkinkan anak-anak mengambil foto ala Spiderman.

Baca: HUTAN PINUS CIKOLE Pal 16 Tiket Masuk dan Kegiatannya

Batman

Karakter superhero selain Marvel yang akan kamu temui di sini adalah Batman. Identik dengan kostum hitam, Batman juga sangat digemari anak-anak. Anak-anak sering berpose di belakang Batman agar terlihat Keren.

manusia super

Superman yang tidak jauh dari Batman adalah Superman. Supeman rupanya juga menjadi favorit anak-anak. Pengunjung bisa berfoto dengan patung Superman dengan gaya tetap.

Gatotkaca

Selain superhero dari negara barat, Bandung Superhero Park juga memiliki superhero dari Indonesia yaitu Garotkaca. Serita Wayang Super juga menarik perhatian pengunjung karena unsur budaya Wayang yang unik.

Keberadaan Gatotkaca juga menjadi pengetahuan bagi anak-anak bahwa Indonesia juga memiliki pahlawan super. Banyak juga pengunjung yang berfoto bersama Gatotkaca dengan gaya seperti wayang dalam cerita Jawa.

Baca: Tiket Masuk & 5 Aktivitas FOREST WALK BABAKAN

tempat bermain anak-anak

Wahana Anak Taman SuperheroBerbagai permainan anak. Foto: googlemap/Krisna Nugraha

Adanya perpustakaan menambah wahana pendidikan anak agar anak bisa bermain sambil membaca buku. Selain itu, ada juga fasilitas bermain anak seperti perosotan, ayunan, jungkat-jungkit dan permainan lainnya.

Aneka kuliner & snack

Ada juga jajanan ringan di sekitar Taman Superhero, sehingga pengunjung yang merasa lapar bisa membelinya. Taman ini juga memiliki tempat parkir yang luas dan terawat. Pengunjung yang datang dengan sepeda motor tidak perlu khawatir karena tempat parkir selalu aman.

Baca: Tiket Masuk TRAFFIC PARK Bandung & 7 Aktivitas Seru

Taman Pahlawan Super

Taman hiburan ini tidak hanya memiliki taman terbuka hijau dengan banyak pahlawan super. Taman yang menjadi pusat liburan keluarga ini juga memiliki fasilitas lain seperti perpustakaan, mushola, dan toilet.

Kapan Hari tanpa kendaraan bermotor atau pada hari libur, seringkali ada sekelompok masyarakat yang memanfaatkan lokasi taman tersebut. Masyarakat biasanya menggunakan situs tersebut untuk kegiatan sosial seperti rumah baca atau penggalangan dana.

mengangkut

Transportasi menuju Bandung Superhero Park sangat mudah karena terletak di kota Bandung. Pengunjung dapat menggunakan kendaraan umum atau kendaraan pribadi. Jika menggunakan kendaraan umum, pilihlah via Cihapit. Jika Anda ingin menggunakan mobil, Anda dapat mengikuti petunjuk di peta Peta Google.

lokasi

Taman ini tepatnya terletak di Cihapit, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat. Lokasi ini masih berada di pusat kota sehingga mudah untuk berkeliling.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button