Berita Wisata

duh! Potret helikopter jatuh yang menewaskan menteri dalam negeri Ukraina

duh! Potret helikopter jatuh yang menewaskan menteri dalam negeri Ukraina

Helikopter itu jatuh di dekat taman kanak-kanak di luar ibu kota Kyiv, Ukraina. -Gambar 1

Ke-7 foto Kuleba juga tidak menyebutkan jumlah korban. Bagikan Bisnis A-A+. Kyiv, Berita satu. TEMPO.

Informasi lebih lanjut diberikan oleh kepala polisi nasional Ukraina, Igor Klymenko. Klymenko lebih lanjut mengatakan bahwa beberapa orang yang tewas adalah pejabat Kementerian Dalam Negeri Ukraina, termasuk Menteri Dalam Negeri Ukraina Denys Monastyrsky. Insiden ini menewaskan 16 orang. orang, termasuk Menteri Dalam Negeri Denys Monastryskyy. Klymenko, seperti dilansir CNN, mengatakan sembilan orang tewas berada di dalam helikopter yang jatuh itu. Belum jelas apa penyebab jatuhnya helikopter tersebut. Petugas polisi nasional Ukraina Ihor Klymenko Pesawat layanan darurat jatuh di kota Brovary, pinggiran timur ibukota kyiv. Sekitar 22 orang lainnya, termasuk 10 anak, kata Klymenko, terluka dalam insiden tersebut. Setidaknya 22 orang, termasuk 10 anak, telah dirawat di rumah sakit. untuk cedera.

Penyebab jatuhnya helikopter belum diketahui, kata Monastyrsky dan Wakil Menteri Pertama Yevgeniy Yenin, Kepala Kepolisian Nasional Igor Klymenko. Tidak jelas apakah insiden itu murni kecelakaan atau dipicu oleh penyerangan. (AP Photo/Daniel Cole) 7 foto Kota Brovary di mana helikopter jatuh diketahui berada sekitar 20 kilometer dari ibu kota Kyiv “Delegasi sedang menuju ke salah satu zona pertempuran (hot spot)”, wakil kepala staf dari Presiden Volodymyr Zelensky Kyrylo Tymoshenko mengatakan pada konferensi pers. Setelah Presiden Vladimir Putin mengerahkan tentara Rusia untuk menyerang Ukraina pada 24 Februari, pasukan dari Moskow dan Kyiv memperebutkan kendali kota Brovary pada awal invasi. Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky menyebut kecelakaan helikopter itu sebagai “tragedi yang mengerikan”. taman bermain untuk anak-anak.

(Foto AP/Daniel Cole) TAG:.

Baca lebih banyak:
CNBC Indonesia ยป {{PageTitle}}

Memuat berita…

Gagal memuat berita.

Menteri Dalam Negeri Ukraina tewas dalam kecelakaan helikopter di dekat KyivMenteri Dalam Negeri Ukraina Denys Monastryskyy juga tewas dalam kecelakaan helikopter yang menewaskan 16 orang.

Helikopter jatuh di dekat taman bermain anak-anak, 16 tewas termasuk menteri dalam negeri UkrainaKecelakaan helikopter terjadi di dekat taman bermain anak-anak di luar kota Kyiv pada Rabu (18/1/2023) dan menewaskan 16 orang, termasuk Menteri Dalam Negeri Ukraina.

Menteri dalam negeri Ukraina tewas saat helikopter menabrak taman kanak-kanak di KyivMenteri Dalam Negeri Ukraina Denys Monastyrsky, yang berada di helikopter bersama pejabat kementerian lainnya, tewas dalam kecelakaan itu.

Foto: 5 potret ulang tahun Aleena, anak Olla Ramlan, potret cantiknya terbuat dari Salfok | merdeka.comAleena Hutapea, menantu Olla Ramlan dan Aufar, merayakan ulang tahunnya di bulan Januari. Aleena berulang tahun ke-8 pada 16 Januari 2023. Potret Aleena menarik perhatian. Penampilannya dipuji secantik ibunya. Mari kita lihat ulang tahun Aleena, Olla Ramlan, Jakarta

Menteri Dalam Negeri Ukraina tewas dalam kecelakaan helikopterHelikopter yang juga membawa Menteri Dalam Negeri Ukraina Denys Monastyrsky jatuh di dekat wilayah Kyiv. Dua anak diduga tewas dalam peristiwa itu.

Nasib buruk! Menteri Dalam Negeri Ukraina tewas dalam helikopter pembunuhMenteri Dalam Negeri Ukraina menjadi salah satu korban tewas dalam kecelakaan helikopter tersebut

{{Judul halaman}}

Memuat berita…

Gagal memuat berita.

{{Judul halaman}}

Memuat berita…

Gagal memuat berita.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button