Berita Wisata

Akhir minggu yang panjang! Berikut 8 rekomendasi hotel di Sukabumi untuk liburan Imlek 2023

SUKABUMIUPDATE.com – Liburan Tahun Baru Imlek 2023 jatuh pada hari Senin tanggal 23 Januari 2023 dan itu artinya adalah akhir pekan yang panjang yang bagi sebagian pekerja pasti memanfaatkan waktu ini untuk berlibur.

Karena hari libur Tahun baru Imlek Sudah di depan mata, sebagian orang sudah mempersiapkan berbagai hal menjelang waktu liburan, mulai dari kendaraan, destinasi, tempat wisata hingga hotel untuk beristirahat.

Menjelang liburan Tahun Baru Imlek 2023 Saat ini, mungkin tidak sedikit pula orang yang memilih pergi ke Sukabumi untuk menikmati berbagai wisata alam yang ada di sana.

Baca juga: Jadwal Tayang Preman Pensiun 8, Cek Informasi Terbaru Langsung dari Sutradara

Sebagai informasi, Sukabumi merupakan daerah di Jawa Barat yang memiliki banyak wisata alam dan tentunya bisa menjadi pilihan untuk menikmati liburan Imlek 2023.

Oleh karena itu, bagi Anda yang akan berlibur ke Sukabumi, berikut kami bagikan rekomendasi sepuluh hotel di Sukabumi yang bisa menjadi pilihan Anda untuk merayakan Imlek 2023.

1. Hotel Santika Sukabumi

Rekomendasi hotel pertama di Kota Sukabumi adalah Hotel Santika. Santika adalah salah satu hotel paling populer. Selama liburan, jika Anda tidak memesan jauh-jauh hari, hotel ini selalu penuh dipesan.

Memang, Hotel Santika menawarkan berbagai fasilitas yang lengkap, antara lain sarapan pagi, parkir pengunjung hotel, layanan kamar 24 jam, kolam renang dalam dan luar ruangan, kolam renang anak, layanan setrika, layanan antar-jemput, transportasi bandara, dan parkir valet.

Selain itu, mereka juga menyediakan layanan kesehatan seperti dokter dan perawat yang bisa dipanggil ke hotel.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button