Berita Wisata

3 Tempat Wisata di Kota Batu Jawa Timur Yang Pas Di Instagram

TOPMEDIA.CO.ID – Batu adalah sebuah kota di provinsi Jawa Timur yang merupakan bagian dari kesatuan wilayah Malang Raya sekaligus menjadi kota otonom yang terpisah dari Kabupaten Malang.

Kota Batu juga dikenal sebagai salah satu kota wisata utama di Indonesia dengan potensi keindahan dan keindahan alam yang luar biasa, yang membuat kawasan Kota Batu dijuluki sebagai Little Swiss di Pulau Jawa.

Bagi sobat yang ingin menjelajahi keindahan Kota Batu, berikut beberapa rekomendasi tempat wisata bebatuan yang menarik untuk dikunjungi.

Baca juga: 3 Tempat Wisata Baru di Tangerang Banten, Liburan Paling Populer di Taman Indah yang Wajib Anda Kunjungi

1. Coban Talun

Merupakan air terjun yang menjadi salah satu tujuan wisata di kota Batu Malang dengan suguhan alam yang masih terjaga memiliki ketinggian sekitar 75 mdpl. Aliran air yang dihasilkan cukup deras dan tidak akan pernah surut walaupun musim kemarau sudah dekat. . .

Sayangnya disini anda tidak diperbolehkan untuk bermain air, meski begitu pemandangan air terjun yang indah tidak akan mengecewakan anda, anda puas berada di air terjun saatnya menikmati suasana berbeda di taman bunga yang tidak jauh dari Coban Talun.

Ada berbagai jenis bunga warna-warni serta beberapa spot foto keren, selain camping ground juga ada beberapa hostel dengan bentuk yang unik seperti paguponkem yang bisa kamu jadikan background untuk berfoto, jangan lupa explore dengan Jeep Adventure Coban Talun dan masih banyak lagi aktivitas dan tempat wisata di Coban Talun yang bisa di explore.

Baca juga: Kota Padang punya tempat wisata cantik bernama Pulau Sarindah. Begitulah cantiknya dia

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button