Berita Wisata

Abis keren dan seru! Kebun Binatang Mini Elite Park, Kabupaten Serang Banten, Cocok untuk Wisatawan dengan Anak Laki-Laki

BERITA BANTEN – Warga Serang dan sekitarnya yang ingin berlibur ke kebun binatang tidak perlu jauh-jauh pergi dari kawasan tersebut. Di Kabupaten Serang ada! Namanya Kebun Binatang Mini Elite Park.

Berwisata ke kebun binatang menumbuhkan keberanian anak-anak, sehingga mereka tidak lagi takut ketika melihat binatang. Kebun Binatang Mini Elite Park, di Serang, Banten, bisa jadi pilihan.

Sebagai destinasi wisata keluarga yang populer bagi anak-anak atau anak muda. Kebun Binatang Mini Elite Park adalah jawabannya, karena tempat wisata ini memiliki koleksi hewan yang pasti akan menyenangkan anak-anak.

Baca Juga: Elite Park Mini Zoo, taman satwa di Serang, Banten yang cocok untuk rekreasi tanpa menguras kantong

Dikutip Kabar Banten dari YouTube Yogi Agustian 431, Elit Park memiliki area yang luas dengan pepohonan dan taman yang rindang. Tempat ini sangat cocok untuk liburan akhir pekan atau sekedar mengajak anak-anak bersantai sejenak.

Elite Park Mini Zoo yang beralamat di Kecamatan Waringinkurung Kabupaten Serang Banten ini untuk menuju ke lokasi bisa menggunakan petunjuk arah Google map.

Tempat wisata ini menempati area yang cukup luas, berkonsep Mini Zoo, dengan koleksi bintang ramah anak, bahkan sangat digemari oleh anak-anak.

Selain itu, tempatnya sangat nyaman dan membuat anak-anak maupun orang dewasa betah berada di tempat ini, karena suasananya sangat nyaman dan udaranya segar.

Koleksi hewan yang ada di kandang Mini Zoo seperti burung, kelinci, kuda poni, burung unta, ayam, kura-kura, monyet, ular, iguana dan lain-lain.

Pengunjung bisa terhibur dan tertawa terbahak-bahak sambil mengamati tingkah laku satwa bahkan bisa berinteraksi langsung.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button