Berita Wisata

Pelepas penat di kota besar, berikut rekomendasi tempat-tempat untuk “menyembuhkan” di Jakarta

Bagi Anda yang tidak terlalu menyukai aktivitas outdoor, Anda bisa mengunjungi Jakarta Aquarium yang berada di dalam Neo Soho Mall, Jakarta Selatan.

Melihat suasana bawah laut bisa menghadirkan ketenangan tersendiri. Jika ingin merasakannya, cobalah datang ke Jakarta Aquarium yang berlokasi di Grogol.

Untuk menuju ke sana, Anda bisa menggunakan Trans Jakarta, kereta komuter atau kendaraan pribadi.

Perpustakaan Rotary Nasional

Apakah Anda memiliki hobi membaca? Mengunjungi perpustakaan bisa penyembuhan untuk kamu. Di Jakarta terdapat perpustakaan yang megah, yaitu Perpustakaan Nasional Indonesia.

Perpustakaan Nasional memiliki koleksi buku yang lengkap dibandingkan dengan perpustakaan lainnya. Perpustakaan Nasional Indonesia memiliki koleksi buku terlengkap dibandingkan dengan perpustakaan lainnya.

Fasilitas di sini juga akan membuat Anda nyaman. Tidak hanya membaca buku, di sini kamu bisa mengerjakan pekerjaan rumah, bersantai bahkan menikmati makanan di kantin juga lho. Dan dari lounge lantai 24, Anda juga bisa melihat pemandangan Jakarta dan Monas yang sangat luas.

Museum Harimau

Bagi Anda yang suka melihat karya seni, khususnya instalasi, tempat penyembuhan di Jakarta yang satu ini tidak boleh Anda lewatkan. Museum MACAN (Modern and Contemporary Art of Nusantara) terletak di Kebon Jeruk.

Di museum ini Anda bisa melihat banyak karya seni modern karya seniman lokal dan internasional. Selain mengagumi karya seni, salah satu yang paling populer adalah titik tak terhingga.

Tempat yang berisi banyak lampu cantik, kamu juga bisa mengambil foto cantik yang instagramable.

Hutan Mangrove Pantai Indah Kapuk

Tempat penyembuhan di Jakarta yang terletak di Kamal Muara, Jakarta Utara ini memiliki nuansa alam yang asri dan sejuk. Cocok untuk anda yang ingin menyegarkan.

Tiket masuk tempat wisata ini juga tidak mahal, hanya Rp30.000 per orang. Di sini Anda bisa menyewa kapal cepat untuk berkeliling, mengamati habitat monyet, biawak dan berbagai jenis burung.

Yah itu 5 kursi penyembuhan diri sendiri di Jakarta. Cukup mengasyikkan, bukan? Semoga dengan mengunjungi salah satunya, Anda bisa melepas penat dari pekerjaan sehari-hari.

Penulis: Nila Amalia Putri

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button