Berita Wisata

Tempat Wisata Manado Terbaru, Hits dan Trend 2023

JURNALACEH.COM- Ingin berlibur ke Manado tapi masih belum tahu harus mengunjungi apa? Jangan khawatir, pada artikel kali ini JurnalAceh.com akan membagikan destinasi wisata di Manado yang bisa Anda kunjungi saat liburan bersama orang tersayang:

1. Danau Linow
Destinasi wisata di Manado yang satu ini adalah Danau Linow. Danau ini merupakan salah satu tujuan wisata yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan. Keunikan dari danau ini adalah memiliki tiga warna.

Keunikan warna danau ini karena letusan Gunung Mahawu yang menghasilkan belerang. Banyak orang yang terkagum-kagum dengan indahnya warna telaga, banyak tempat nongkrong untuk bersantai.

Baca juga: 5 Rekomendasi Tempat Wisata di Klaten yang Memikat Hati, Suasananya Bikin Lupa Waktu

Lokasinya berada di Lahedong, Kecamatan Tomohon Selatan, Kota Tomohon, Sulawesi Utara.

2. Jembatan Soekarno-Manado
Inilah wisata yang wajib anda kunjungi yaitu Jembatan Soekarno Manado. Tempat ini memiliki semua kegiatan yang begitu menarik. Jembatan ini memiliki panjang 1,1 kilometer dan banyak pedagang kaki lima yang menjual makanan lezat di sekitar jembatan.

Lokasinya berada di Jalan Boulevard II, Kota Manado, Sulawesi Utara.

Baca Juga: Tempat Wisata Solo Terbaru 2023 Paling Banyak Dikunjungi dan Terpopuler Dikunjungi, Cocok Untuk Liburan Akhir Pekan

3. Tuhan memberkati taman
Berikut destinasi wisata yang wajib dikunjungi yaitu God Bless Park. Tempat wisata ini merupakan salah satu tempat terbuka yang ramai dikunjungi oleh anak muda.

Lokasinya di Jalan Piere Tendean, Sario Utara, Kecamatan Sario, Kota Manado, Sulawesi Utara.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button