Berita Wisata

Tempat wisata Bogor yang memiliki ratusan spot foto olahraga cocok untuk kamu Instagramable

TOPMEDIA.CO.ID – Kali ini ada rekomendasi tempat wisata di kawasan Bogor yang berisi ratusan foto olahraga instagramable yang pasti hits banget.

Tentunya tempat wisata ini sudah populer dan sangat diapresiasi oleh penduduk Bogor dan sekitarnya, apalagi kalau bukan Chevilly Resort and Camp.

Bagi anda yang penasaran dengan review terbaru tempat wisata Chevilly Resort and Camp yang berlokasi di Jalan Raya Veteran 3 Banjarsari Ciawi Bogor Jawa Barat.

Selain memiliki tempat wisata, Chevilly Resort and Camp juga memiliki banyak tempat wisata yang menarik, banyak tempat bermain yang ditawarkan dan juga terdapat penginapan dengan berbagai tipe hotel Villas dan juga glamping yang menarik.

Baca Juga: Wisata Malam Chevilly Resort and Camp Ciawi Bogor yang Menampilkan Foto Olahraga Instagramable

Chevilly Resort and Camp menjadi satu-satunya sirkuit di Bogor dengan spot foto terbanyak yaitu 110 spot foto yang hits dan super instagramable.

Bagi para milenial pasti akan betah berlama-lama di tempat wisata Chevilly Resort and Camp dengan banyak foto olahraga yang Instagramable.

Untuk menuju tempat wisata Chevilly Resort and Camp ini cukup strategis dan mudah diakses serta kondisi jalan sebagian mulus.

Bagi pengunjung yang hanya ingin berwisata tanpa menginap, bisa datang ke Chevilly Resort and Camp dengan membayar tiket masuk sebesar Rp 25.000 per orang dan untuk anak usia 2 tahun ke atas sudah dikenakan biaya masuk. , Anda dapat memasuki semua area Chevilly Resort and Camp.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button