Berita Wisata

Wisata Pantai Indrayanti, Spot Foto Terbaru 2023 dan Harga Tiket Masuk

JURNALACEH.COM- Pantai Indrayanti terbukti menjadi salah satu tempat wisata di Jogja yang banyak dikunjungi wisatawan lokal maupun mancanegara. Banyak wisatawan mengunjungi wisata pantai untuk berlibur di Yogyakarta.

Tak heran jika wisata di Jogja selalu ramai, karena Gunung Kidul memang sudah terkenal dengan keindahan pantai pasir putihnya. Liburan akhir pekan bersama keluarga, sahabat, kerabat dekat bisa Anda nikmati dengan mengunjungi tempat wisata di Pantai Indrayanti Yogyakarta.

Sebelum berkunjung ke tempat wisata ini, pada artikel dari JurnaAceh.com kali ini kami akan merangkum informasi lengkap mengenai Pantai Indrayanti di Jogja, simak ulasannya dibawah ini.

Baca Juga: HeHa Sky View, Wisata Viral Yogyakarta dengan Spot Foto Estetis dan Instagenic di Tahun 2023

• Tempat wisata di pantai Indrayanti

Banyak aktivitas seru dan menyenangkan saat Anda mengunjungi tempat wisata di Pantai Indrayanti ini. Di sini Anda bisa menikmati keindahan pantai yang mempesona, bermain pasir, berenang menyusuri pantai, mendaki bukit dan mencari spot foto lainnya.

• Spot foto yang instagenic

Di sini terdapat banyak spot foto menarik yang memiliki latar belakang panorama alam yang memukau dan pantai yang indah. Tampilan ini bisa kamu jadikan background foto kamu agar lebih keren lagi.

Selain itu, kamu juga bisa duduk-duduk di bebatuan untuk foto-foto candid yang instagenic banget. Jangan biarkan aktivitas berharga ini membuat Anda kecewa.

Baca Juga: Tempat Wisata Baru di Tangerang yang Populer, Cocok untuk Piknik Akhir Pekan Keluarga

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button