Tempat Wisata

Lokasi & harga menu After Friday Coffee Tangerang

Habis kopi Jumat Tangerang – Kota Tangerang merupakan salah satu kota metropolitan di Provinsi Banten, Indonesia. Kota ini tergolong kota besar dan tentunya menjadi kota besar bukan berarti kota ini tidak memiliki tempat wisata yang menarik untuk ditawarkan. Karena sebenarnya konsep dari tempat wisata ini bukan hanya tempat yang berhubungan dengan alam saja, tetapi juga merupakan tempat yang dibuat misalnya seperti wisata kuliner atau wisata buatan yang memiliki Konsep desain yang menarik.

Kali ini kami informasikan kepada anda tentang wisata kuliner atau tempat pertemuan yang sedang populer di tangerang dan ramai hingga saat ini dimana anda tentunya bisa menikmati keseruan berada di tempat yang bernama tempat ini Habis kopi Jumat Tangerang yaitu kedai kopi ala Australia, inilah coffee shop atau kedai kopi di sini untuk mendefinisikan ulang sebuah kopi. Kopi bukan hanya minuman untuk kesenangan, tetapi Anda juga bisa menjadikannya bagian dari gaya hidup Anda.

Habis kopi Jumat TangerangSetelah Friday Coffee Tangerang, image by @teresa.jia

karena Habis kopi Jumat Tangerang Ada banyak tempat wisata yang menarik untuk dibahas, mari kita mulai dengan daya tarik tempat yang selama ini banyak dibahas dan diperbincangkan di media sosial seperti instagram dan tiktok. Selanjutnya kita akan membahas daftar harga menu yang ditawarkan, fasilitas umum yang tersedia di tempat tersebut, jam buka atau jam operasional tempat tersebut dan rute atau lokasi cafe yang akan kita bahas pada artikel kali ini, berikut penjelasannya.

Daya Tarik After Friday Coffee Tangerang

Daya tarik Setelah kopi Jumat Tangerang tentunya memiliki desain yang unik dan menarik, dengan konsep tersebut menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang berkunjung ke tempat tersebut. Tempat ini selalu ramai saat ini, baik pada hari libur maupun akhir pekan. Jika Anda memiliki konsep atau tema monokrom, Anda bisa melihatnya dengan jelas saat mengunjungi Color Cafe kafe monokromatik Mendominasi interior yang tentunya memiliki konsep yang sama tentunya suasana tempat dibuat agar pengunjung betah berlama-lama di dalam café.

Yang paling disukai para pengunjung tentunya setiap sudut ruangan sangat cocok dijadikan spot foto dengan konsep yang diinginkan, ada ruangan atau area indoor dan outdoor. Habis kopi Jumat Tangerang Terdapat lapangan terbuka yang luas dengan rerumputan hijau di samping kafe, membuat kafe ini terasa lebih luas dan menciptakan suasana yang berbeda dari kafe lainnya.

Setelah jumat kopi BantenUsai Jum’at Kopi Banten, image by @elfqinkopi

Habis kopi Jumat Tangerang Tentunya dengan peralatan yang cukup lengkap, ditambah lagi ada akses WiFi yang lumayan kencang, dan tidak lupa ada stop kontak di setiap sudut ruangan. Pelayanan di kafe ini tentunya juga cukup baik dan ramah. Untuk menu yang ditawarkan Setelah kopi Jumat yang berlokasi di Tangerang ini sangat beragam, mulai dari menu kopi, non kopi, makanan ringan hingga menu berat.

Tempat ini cukup ramai karena banyak pengunjung dari luar daerah yang penasaran dengan kafe instagramable di daerah Tangerang ini, selanjutnya akan kami beritahu daftar harga menunya di Habis kopi Jumat Tangerang Yang tentunya harga yang ditawarkan cukup terjangkau, berikut penjelasannya.

Harga Menu After Friday Coffee Tangerang

Menu daftar harga disajikan Habis kopi Jumat Tangerang Hal ini tentunya nikmat dan memiliki cita rasa kopi yang menarik, menu yang ditawarkan juga beragam dan variatif tentunya rasa kopi dan konsep bangunan yang menarik membuat kesan yang sangat baik. Untuk menyiapkan After Friday Coffee di Tangerang, cocok untuk long stay disini, berikut daftar menunya.

DASAR HARGA
Espresso AF (Bidikan Espresso Ganda) 23.000 (panas) / 25.000 (es dingin)
AF Hitam (Amerika) 30.000 (panas) / 33.000 (es dingin)
AF putih (cappuccino/latte) 35.000 (panas) / 38.000 (es dingin)
Mocha AF (Mochacino) 38.000 (panas) / 42.000 (es dingin)
Mini AF (picolo) 32.000,- (panas)
AF Lokal (Kopi Gula Aren) 38.000,- (es)
Mabuk AF (Kopi Gaya Irlandia Non-Alc) 38.000,- (es)
Manual AF (V60/Jepang) 49.000,- (panas)
TANDA TANGAN HARGA
AF abu-abu (latte arang alami) 42.000,- (es)
Great AF (Teh Susu Earl Grey Premium) 42.000,- (es)
Choco AF (cokelat premium) 40.000 (panas) / 42.000 (es dingin)
Matcha AF (Matcha Premium Jepang) 40.000 (panas) / 42.000 (es dingin)
Redwhite AF (Premium Red Valvet dengan keju krim di atasnya) 45.000,- (es)
Chochonuts AF (Cokelat Premium dengan Hazelnut) 45.000,- (es)
Brown AF (Cokelat Premium dengan Brownes Crumble) 45.000,- (es)
TEE HARGA
teh premium 35.000,- (panas)
Teh hitam 20.000 (panas) / 23.000 (es dingin)
Teh Beraroma 35.000,- (es)
SEGAR HARGA
Lychee Yakult 40.000,- (es)
Mangga Yakult 40.000,- (es)
Raspberry Yakult 40.000,- (es)
mint mangga 38.000,- (es)
JUS PRESS HARGA
Matahari terbenam hari Minggu 49.000,-
Staf Bercahaya 49.000,-
nyonya merah 49.000,-
Hijau perkasa 49.000,-
MAKANAN HARGA
Telur dadar untuk sarapan 55.000,-
Keju panggang dengan telur orak-arik 50.000,-
hot dog 59.000,-
Wafel ayam hitam 55.000,-
Mac & Keju Klasik 50.000,-
Keripik ikan 57.000,-
Aglio E Olio 55.000,-
Caesar salad 53.000,-
PENCUCI MULUT & SNACK HARGA
Croffel manis 53.000,-
Affogato 32.000,-
Saya berteriak AF 30.000,-
Plat AFC 77.000,-
kentang goreng 32.000,-
lubang ayam 35.000,-

Dan masih banyak daftar menu lainnya di bawah ini Habis kopi Jumat Tangerang Hal ini tentunya siap menemani waktu Anda bersantai dan nongkrong di kafe ini, selanjutnya pada artikel kali ini kami akan memberi tahu apa saja fasilitas umum yang ada di sini beserta informasinya.

Fasilitas After Friday Coffee Tangerang

Tentu saja tempat pertemuan atau seperti kafe Habis kopi Jumat Tangerang Memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti tempat pertemuan pada umumnya di kawasan Tangerang Banten. After Friday Coffee Tangerang sudah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat kalian betah disini. Mulai dari tempat parkir yang luas hingga tempat parkir yang cukup cepat dan akses wifi. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • akses WLAN
  • Toilet
  • area merokok
  • tempat foto
  • Stopkontak
  • ruangan AC
  • kursi tinggi
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Setelah kopi JumatSetelah Kopi Jumat, gambar oleh @elfqinkopi

Setelah Jumat Coffee Tangerang jam buka

Jika Anda mengunjungi After Friday Coffee di Tangerang, Banten, Anda harus mengetahui jam buka agar bisa datang ke tempat ini di waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam Buka Setelah Jumat Kopi Tangerang Buka setiap hari pukul 07.00 dan tutup pukul 19.00 WIB.

SETIAP HARI 07.00 – 19.00 WIB

Lokasi After Friday Coffee Tangerang

Untuk lokasi Habis kopi Jumat Tangerang yaitu di kawasan South Goldfinch Tangerang SGB 01 Jl. Raya Gading Serpong Boulevard, Cihuni, Pagedangan, Tangerang, Banten 15332. Dari arah pusat kota Tangerang berjarak sekitar 16,3 km dengan waktu tempuh sekitar 27 menit untuk mencapai tempat tersebut. Jika masih bingung dengan rutenya, bisa menggunakan link di bawah ini Peta Googlekami telah menetapkan tautan untuk menunjuk ke lokasi ini.

Kafe Setelah Kopi JumatCafe After Friday Coffee, gambar oleh @elfqinkopi

ketika Anda mengunjungi Habis kopi Jumat Tangerang Sebaiknya tetap ikuti protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, jaga jarak dan juga cuci tangan saat berkunjung ke After Friday Coffee di Tangerang Banten. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya tentang Tangerang tentunya Anda akan mendapatkan informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

Cafe After Friday Coffee TangerangHabis Jum’at Kopi Tangerang Cafe, gambar by @ceiskandar

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Habis kopi Jumat Tangerang Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terimakasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button