Berita Wisata

WE THE FEST 2022 mengadakan Lively, Fruit Tea menghadirkan booth sebagai wadah anak muda untuk berkreasi

Kapanlagi.com – Akhir pekan lalu, 23-25 ​​September 2022, We The Fest 2022 kembali digelar setelah setahun vakum. Acara ini diselenggarakan oleh PT SINAR SOSRO melalui brand Fruit Tea Sosro bekerjasama dengan Ismaya Live.

WTF 2022 tidak hanya festival musik, tetapi juga festival fashion dan seni yang sesuai dengan 5 pilar bisnis Fruit Tea Sosro, yaitu musik, fashion, seni, menari dan permainan. Sesuai dengan tema tahunan WTF yaitu Summer Music Festival, tahun ini Fruit Tea Sosro mengusung tema “Summer Blend Sensation” dengan nuansa pantai yang menjadi icon booth Fruit Tea Sosro.

“Fruit Tea Sosro telah bekerjasama dengan Ismaya Live untuk menyelenggarakan WTF dari 2017 hingga 2020. WTF menyasar anak muda yang juga menjadi incaran brand Fruit Tea Sosro. Stan Tea Sosro di WTF,” kata Norma Sari Dewi, GM Marketing PT Sinar Sosro.

“Ada MUSIC ZONE yang menampilkan DJ performance, ART ZONE berupa tata rambut dan rias wajah serta SELFIE ZONE. Apalagi di SELFIE ZONE akan ada photo booth 360 derajat, dimana pengunjung bisa mengabadikan momen-momen seru. momen dan outfit keren mereka dalam format video. Kegiatan ini bisa menambah euforia festival dalam rangkaian acara WTF 2022,” imbuhnya singkat.

1. Perkenalkan 4 tahap berbeda

WTF 2022 menampilkan penampilan artis-artis internasional seperti Jackson Wang, Offset, Swae Lee, Pink Sweat dan nama-nama besar lokal seperti Raisa, Dewa19, Lyodra, Maliq & D’Essentials di 4 panggung yaitu We The Fest Stage, Cabana Banana Stage, WTF Park Stage , tahap lain.

“Seperti tahun-tahun sebelumnya, Fruit Tea Sosro di WTF 2022 hadir di dining hall lokasi Ismaya Food Town yang akan diisi oleh tenant restoran Grup Ismaya yaitu Pizza E Birra, Sushi Groove, Tokyo Belly, Kitchenette, Djournal, The Peoples Café and Pastaria. Fruit Tea Sosro mendesain kawasan Ismaya Food Town menjadi tempat makan yang nyaman dan super asik karena bisa dijadikan spot foto yang instagramable,” tambah Norma Sari Dewi.

(kpl/gtr)

Source: musik.kapanlagi.com

Related Articles

Back to top button