Berita Wisata

“Putar” An ABG, Tiga Siswa SMA asal Bengkalis Jadi Tersangka dan Ditahan – Debat

Pekanbaru (CAKAPLAH) – Tiga siswa SMA asal Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, harus menghadapi polisi. Mereka bertekad untuk melakukan kejahatan, secara bergiliran memperkosa seorang siswa sekolah menengah pertama.

Kapolsek Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko mengatakan, ketiga pelaku berinisial R (16), Y (17) dan F (18).

“Tiga siswa SMA ditetapkan sebagai tersangka,” kata Indra, Minggu (25/9/2022).

Setelah ditetapkan sebagai tersangka, ketiga mahasiswa tersebut langsung diamankan di Mapolres Bengkalis. Penahanan dilakukan untuk memudahkan proses penyidikan.

Sementara itu, Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Bengkalis, AKP Muhammad Reza mengungkapkan, pemerkosaan itu terjadi pada 18 September 2022. Berawal saat korban diajak jalan-jalan oleh R.

“Korban dirayu dan dibujuk untuk ikut dengan pelaku. Korban akhirnya setuju dan ditangkap di sebuah gang tidak jauh dari rumah bibinya,” kata Reza.

Kemudian korban dibawa ke jalan oleh penyerang R menggunakan sepeda motor. Namun ternyata teman-temannya mengikuti di belakang, dua inisial Y dan F.

“Kemudian RA membawa korban ke sebuah gubuk yang jauh dari pemukiman warga. Saat itulah dua penyerang lainnya datang, akhirnya tiga penyerang memperkosa korban,” jelas Reza.

Korban melawan, tetapi dia kehilangan kekuatan karena tiga penyerang. Akhirnya, para pelaku kejahatan selesai melakukan perbuatan tercela itu.

Setelah puas, pelaku membawa korban pulang. Sambil menangis, korban memberi tahu orang tuanya apa yang telah dilakukan penyerang.

Disambar petir, orang tua korban kaget mendengar kabar tersebut. Emosinya, orang tua korban langsung membawa anaknya ke kantor polisi untuk mengadukan pelaku.

Polisi pun segera bertindak cepat untuk menemukan para pelaku. Para pelaku ditangkap pada Kamis (22/9/2022).

“Akhirnya kami berhasil menangkap ketiga pelaku. Mereka mengaku melakukan hubungan intim dengan korban secara bergantian di rumah kosong,” pungkas Reza.

Untuk saran dan memberikan informasi kepada CAKAPLAH.com, silahkan hubungi melalui email: [email protected]

Source: www.cakaplah.com

Related Articles

Back to top button