Berita Wisata

Bupati Bone Bolango mengapresiasi kehadiran Shava Beach Resort

Gorontalo (ANTARA) – Bupati Bone Bolango Hamim Pou mengapresiasi kehadiran destinasi wisata baru Shava Beach Resort di Desa Biluango, Kecamatan Kabila Bone, Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo.

“Mudah-mudahan dengan adanya tempat ini dapat menambah pendapatan bagi masyarakat sekitar, untuk pengelolaan dan tentunya dapat memberikan pendapatan asli daerah (PAD) kepada Bone Bolango,” ujarnya di Gorontalo, Sabtu.

Dikatakannya, venue yang baru diresmikan itu menjadi ikon baru di Provinsi Gorontalo yang bernuansa Bali dan berlandaskan Syariah.

“Kami sangat senang dan bersyukur Shava Beach Resort akhirnya bisa ‘grand opening’ (launch) setelah berbulan-bulan ditunggu oleh masyarakat,” ujarnya.

Bupati Bone Bolango pada kedua periode itu mengusulkan agar di Shava Beach Resort bisa dibangun masjid untuk memperkuat manajemen berbasis syar’i.

Pemilik Shava Beach Resort Ramli Anwar mengatakan, tempat rekreasi dan akomodasi itu ada untuk melengkapi jumlah hunian yang ada di Provinsi Gorontalo, khususnya Bone Bolango.

“Di kota Gorontalo banyak terdapat hotel bertaraf nasional maupun internasional yang bernuansa urban, makanya kami hadir untuk melengkapi akomodasi ala Bali dengan pemandangan pantai, karena terkadang saat ada event (kegiatan) nasional, okupansi masih kurang. ,” dia berkata.

Ia mencontohkan, tamu yang ingin menginap di Shava Beach Resort mengusahakan memiliki keluarga dan pasangan yang sah, guna menjamin kenyamanan tamu lain dan masyarakat sekitar.

“Kami ingin pengelolaan dan pengelolaan tempat ini berbasis syariah,” ujarnya.

Tempat wisata yang menawarkan panorama pantai ini terletak sekitar 10 km dari pusat kota Gorontalo. Para tamu yang mengunjungi Shava Beach Resort akan memiliki tujuh vila yang dapat disewa sebagai sebuah keluarga.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button