Berita Wisata

KKPRI Pantai Jaya mengadakan RAT TA 2022

Direksi KKPRI Pantai Jaya periode 2023-2025.

Deli Serdang, Lintangnews.com | KKPRI Pantai Jaya, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (21/1/2023) menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun anggaran 2022 dan pemilihan pengurus periode 2023-2025, di SD Negeri 105337 Desa Pantai Labou Pekan.

Hadir dalam RAT tersebut, Sekretaris Camat (Sekcam) Azizur Rahman, Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Pemkab Deli Serdang diwakili oleh Ratna Dewi Novita Dewan Koperasi Indonesia (Dekopinda) Deli Serdang, Koordinator Wilayah (Korwil) Pendidikan, Bahrin Nasution, Kepala Sekolah (Kepsek) dan para guru.

Camat Rahmad Azahar Siregar yang diwakili oleh Azizur Rahman berharap ke depan para pengurus baru dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan membawa kesejahteraan bagi anggota koperasi.

Sementara Ratna Dewi melihat KKPRI Pantai Jaya sangat sehat karena bisa mengadakan RAT. Menurutnya, bisa dilakukannya RAT sebelum 31 Maret 2023 merupakan indikator KKPRI Pantai Jaya sehat.

“Kami berharap nanti pengurus baru bisa memajukan KKPR Pantai Jaya dan mensejahterakan anggota yang sebagian besar adalah guru,” kata Ratna.

Sementara itu, Bahrin Nasution meminta seluruh pengurus KKPRI Pantai Jaya bekerja keras dan bekerja keras untuk memajukan koperasi guru.

“Saya berharap KKPRI Pantai Jaya ke depan lebih baik lagi,” tutup Bahrin.

Presiden terpilih, Muhammad Yahya Harahap mengucapkan terima kasih kepada anggota yang telah menerima Laporan Pertanggungjawaban (LPj) KKPRI Pantai Jaya tahun buku 2022.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada anggota yang telah memilihnya kembali sebagai ketua KKPRI Pantai Jaya.

“Mari kita semua bahu-membahu saling membantu agar KKPRI Pantai Jaya lebih baik kedepannya,” harap Yahya.

Pembina periode 2023-2025 antara lain Presiden I, Bapak Yahya Harahap, Presiden II, Ari Sandi Sembiring, Sekretaris I, Isna Irawadi, Sekretaris II, Irwan Swari, dan Bendahara, Rina.

Sedangkan pembimbing sebagai ketua, Horas Sinaga, sekretaris, Marso dan anggota Suhadi. (Idris)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button