Berita Wisata

Rekomendasi 5 Tempat Wisata di Batam Paling Populer Tahun 2023

JURNALACEH.COM- Sebagai kota yang dekat dengan Singapura, ternyata Batam memiliki banyak tempat wisata yang menarik dan sangat indah. Memiliki berbagai tempat wisata alam dan wahana liburan yang bisa anda kunjungi di Batam.

Berikut ini JurnalAceh.com akan membagikan rekomendasi tempat wisata terkenal di Batam yang bisa Anda jadikan referensi untuk memilih destinasi liburan bersama orang tersayang selama berada di sini, simak ulasannya di bawah ini.

1. Pulau Ranoh

Rekomendasi tempat wisata di Batam yang populer adalah Pulau Ranoh. Tempat wisata ini terbukti menawarkan sarana dan fasilitas rekreasi yang lengkap bagi pengunjungnya.

Baca juga: Itu dia! 4 Destinasi Terbaik di Bukittinggi yang Wajib Kamu Jelajahi

Di sini Anda bisa melakukan aktivitas seperti memanah, bola, berkemah, naik perahu, snorkeling, jet ski, dan memancing.

2. Pulau Fantasi

Tempat wisata Funtasy Island di Batam ini merupakan tempat wisata alam yang memiliki tiga tempat hiburan utama, seperti Eco Theme Park, Lover Insland dan Beach Club. Perkembangan tempat wisata ini berawal dari Singapura. Tempat wisata baru hadir berupa vila, taman bermain, wahana lumba-lumba, laguna, dan kafe. Daya tarik utama tempat ini adalah Anda bisa melihat lumba-lumba dari dekat.

3. Selamat datang di Monumen Batam

Rekomendasi tempat wisata di Batam selanjutnya adalah tugu Welcome To Batam. Tempat wisata ini merupakan bangunan ikonik yang bisa Anda kunjungi di Batam. Tugu ini memiliki desain yang sederhana, hanya tulisan “Welcome To Batam” yang berwarna putih besar di atas bukit. Di sini Anda juga bisa menikmati kuliner yang nikmat.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button