Berita Wisata

Geger, jenazah laki-laki yang ditemukan di pesisir Sungai Kembang Tempilang

BANGKA BELITUNG, www.wowbabel.com – Warga di sekitar Pantai Sungai Kembang, Dusun Tegak, Desa Benteng, Kecamatan Tempilang dikejutkan dengan ditemukannya jenazah di pesisir pantai.

Jenazah pertama kali ditemukan warga setempat pada Minggu 22 Januari 2023 sekitar pukul 08.00 WIB.

Kapolsek Tempilang Iptu A. Mukhlis membenarkan ada jenazah seorang pria tergeletak di tepian Sungai Kembang.

“Pertama kali dia menemukan Miradena (32) yang masih di rumah, lalu dia melihat ke arah pantai dan ternyata ada orang tergeletak di pantai,” kata juru masak dari Polsek Tempilang, Iptu A Mukhlis, pernah dikonfirmasi. melalui SMS. pesan, Minggu, 22 Januari 2023 .

Baca juga: Diserang Anggota Satpolair Polres Bangka Barat, Anak Buah Muntok Gagal Beredar Narkoba

Setelah melihat jenazah yang tergeletak, Miradena langsung memberitahu ibunya, Asmawati (62). Kemudian keduanya langsung menuju mayat tersebut.

“Mereka langsung menghampiri orang yang tergeletak di pinggir pantai itu, dan ternyata ada orang yang tidak mereka kenal tergeletak tak bernyawa,” kata Kapolres.

Tidak butuh waktu lama bagi kedua saksi untuk memberi tahu masyarakat sekitar dan polisi bahwa ada orang mati tergeletak di pantai. Warga langsung heboh.

“Miradena dan ibunya langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tempilang untuk penanganan lebih lanjut, dan masyarakat langsung berbondong-bondong ke lokasi kejadian,” ujarnya.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button