Berita Wisata

Liburan imlek, tempat wisata dijaga polisi

INDOBALINEWS – Aparat kepolisian melakukan pengamanan di beberapa titik tujuan wisata selama liburan bersama bertepatan dengan Tahun Baru Imlek 2023.

di Tabanan, pengamanan ini sesuai dengan imbauan Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, SIK, MH, juga untuk mengantisipasi tempat wisata yang berkaitan dengan libur akhir pekan dan dilanjutkan dengan Libur Imlek 2574 tahun 2023.

Personel Polres Tabanan dari Unit Pengamanan Obyek Vital (Pam obvit) Polres Tabanan melakukan pengamanan di kawasan DTW Ulundanu yang terletak di Desa Candi Kuning, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan, pada Senin, 23 Januari 2023.

Baca Juga: IHC Gandeng US Mayo Clinic Bangun Rumah Sakit Berstandar Internasional di Wisata Kesehatan Usung Sanur Bali

Courtesy of Tabanan AKBP Kapolres Tabanan Ranefli Dian Candra, SIK, MH, Obvit Iptu I Kapolres Gede Nyoman Oka Astawa mengatakan, pengamanan yang dilakukan personel saat ini di DTW Ulundanu, bersinergi dengan personel Polsek Baturiti dan Satpolsek Airud. Polres Tabanan.

“Pengamanan ini merupakan langkah preventif satuan Pam obvit agar tidak terjadi hal-hal yang mengganggu stabilitas Kamtibmas di kawasan wisata tersebut,” kata Kapolres Obvit Pam Obvit Tabanan.

Baca juga: Yuran Fermandes Bakal Lawan Berat, Pemain Asal Bahrain Ini Akan Bela Persija Jakarta Lawan PSM Makassar

Kasat Pam obvit juga menjelaskan, selama pengamanan ini, selain melakukan himbauan Kamtibmas, pihaknya juga mengimbau pengunjung untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button