Berita Wisata

Objek wisata Pantai Senggigi Lombok, alamnya begitu menarik minat wisatawan

INDOZONE.ID – Keindahan alam Lombok memang tidak diragukan lagi. Sejumlah destinasi alam yang ditawarkan Lombok membuat tak seorang pun ingin pulang. Salah satu destinasi wisata di Lombok yang sering diincar adalah Pantai Senggigi.

Pantai Senggigi berada di Lombok Barat, pantai ini memiliki panorama yang begitu indah. Keindahan Pantai Senggigi selalu membuatnya ramai dikunjungi wisatawan lokal maupun mancanegara.

Baca Juga : 5 Rekomendasi Tempat Wisata Budget di Lombok, Destinasi Liburan Tahun Baru

Daya tarik lain yang ditawarkan Pantai Senggigi Lombok adalah garis pantainya yang panjang. Beberapa pantai dipenuhi bebatuan sementara yang lain memiliki pasir putih yang lembut.

Pantai Senggigi LombokPantai Senggigi Lombok. (Instagram/@nyomanady)

Selain itu, air laut Pantai Senggigi juga sangat tenang dengan warna dominan biru. Air di Pantai Senggigi juga cukup jernih, sehingga Anda bisa melihat dengan jelas terumbu karang yang menghiasi lautan.

Berkunjung pada sore hari, Anda akan menyaksikan keindahan Pantai Senggigi. Dimana langit mulai berubah jingga dan matahari hendak kembali ke sarangnya.

Baca juga: Setelah Bali dan Lombok, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif menargetkan Danau Toba menjadi tempat perhelatan internasional

Berlibur di pantai Senggigi, ada banyak aktivitas seru yang bisa Anda lakukan disana. Sebagai contoh menyelam dan tuba, berselancarmemancing, bermain speedboat, berenang dan bermain air, berjemur dan bersantai di pantai.

Bagi anda yang ingin mengunjungi pantai ini juga tidak perlu khawatir dengan tiket masuknya, karena harganya yang relatif terjangkau. Per orang dikenai biaya Rp 15.000.

Untuk jam bukanya sendiri buka setiap hari 24/7 nonstop.

Artikel menarik lainnya:

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button