Berita Wisata

3 REKOMENDASI ​​Wisata Kuliner Lezat dari Bandung ke Dago, Mie Bakso Legendaris dan Nasi Tutug Oncom Menggoda Selera

GALAMMEDIANEWS Berikut 3 rekomendasi wisata kuliner enak di kawasan Dago, ada mie bakso legendaris dan nasi tutug oncom yang menggoda selera. Kawasan Dago memang terkenal tidak hanya di kalangan warga Bandung saja, tetapi juga di kalangan wisatawan.

Kawasan Dago juga dikenal sebagai kawasan wisata kuliner Bandung yang enak dan menggoda. Mulai dari street food hingga tempat kuliner yang menawarkan tempat nyaman dan pemandangan instagramable.

Dago juga terkenal dengan wisata alamnya yang Instagrammable dengan udaranya yang segar. Tak heran, Dago menjadi rekomendasi tempat wisata terkenal di Bandung.

Baca Juga: Endes, Rekomendasi 3 Cemilan Enak di Bandung, Ada Rujak Cuka Segar Pedas, Wisata Kuliner Pasar Cihapit

Yang tidak boleh dilewatkan tentunya wisata kuliner yang enak dengan mencari tempat makan dengan view yang instagramable. Juga di sini kita selalu dapat menemukan tempat makan enak dengan harga terjangkau.

Rekomendasi Wisata Kuliner Enak dan View Instagramable di Dago

1. Warung Taru

Jika Anda sedang bermain di kawasan Dago dan berniat melakukan wisata kuliner, Anda bisa mampir ke Warung Taru.

Ini adalah tempat makan yang unik karena memiliki pemandangan yang menakjubkan dan Instagrammable. Sambil makan Anda bisa merenungi lembah yang memanjakan pemandangan.

Suasana yang cozy membuat wisata kuliner kita semakin menyenangkan, ditambah dengan menu yang menggugah selera.

Menu makanannya cukup bervariasi, Anda bisa mencoba nasi soto ayam, nasi uduk taru atau bahkan nasi kastrol. Ada juga makanan ringan seperti roti, gorengan, dan bubur mulai dari Rp 12.000.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button