Berita Wisata

16 Wisata Rembang Terpopuler, Dari Pantai hingga Tempat Bersejarah

Jembatan Merah Hutan Mangrove

Wisata Rembang yang sangat direkomendasikan untuk dikunjungi adalah jembatan merah di hutan mangrove. Tempat wisata di Rembang ini menawarkan daya tarik berupa jembatan kayu yang membentang di tengah hutan mangrove. Di sini Anda bisa berjalan menyusuri hutan mangrove sambil berfoto selfie. Anda akan sangat puas berjalan menyusuri hutan mangrove yang memiliki luas sekitar 22 hektar dengan panjang 2.900 meter.

Saat Anda berjalan-jalan menikmati kesejukan, Anda akan dapat menemukan berbagai jenis hutan bakau. Di hutan mangrove ini terdapat enam jenis pohon mangrove yang indah. Tidak hanya itu, bagi Anda yang hobi memancing, area jembatan di dalam hutan juga sangat cocok untuk dijadikan tempat menyalurkan hobi tersebut.

Pantai Dampo Awang

Selain terkenal dengan hutan mangrovenya, tempat wisata Rembang selanjutnya adalah Pantai Dampo Awang. Pantai ini sangat populer di Rembang. Dampo Awang juga dikenal sebagai Taman Rekreasi Pantai Kartini. Tempat wisata ini sangat cocok untuk kunjungan keluarga.

Tempat wisata Rembang ini sudah banyak melakukan upgrade dan upgrade, sehingga fasilitas yang ada di dalamnya menjadi lebih lengkap. Misalnya sudah ada kolam renang keluar masuk. Selain menikmati fasilitas tersebut, Anda juga bisa melakukan aktivitas lain di sini seperti bersantai di pantai, berenang, menikmati sajian kuliner, mengunjungi pulau kecil di sebelah utara pantai ini.

Alun-Alun Rembang

Alun-Alun Remang bisa Anda manfaatkan sebagai alternatif wisata lainnya saat berkunjung ke Rembang. Waktu yang tepat untuk mengunjungi wisata Rembang ini adalah pada pagi, siang dan sore hari. Di saat seperti itu, Anda bisa mencicipi berbagai kuliner yang dijual oleh pedagang kaki lima. Sambil menikmati sajian kulinernya, Anda bisa bersantai bersama teman atau keluarga.

Selain itu, Anda juga bisa berolahraga dan berfoto atau berfoto di tempat wisata di Rembang ini. Jika ingin mengunjungi Rembang Square, langsung saja menuju Jalan Jend. Sudirman, Kutoharjo, Rembang, Jawa Tengah.

Pantai Jatisari

Wisata pantai Jatisari di Rembang sangat ideal untuk menjadi tempat peremajaan Anda. Keindahannya merupakan perpaduan antara deburan ombak di pantai yang jernih dan juga tebing-tebing yang tinggi. Karena lembahnya yang tinggi, pantai ini tidak terlalu panas.

Source: hot.liputan6.com

Related Articles

Back to top button