Berita Wisata

Deja Vu Caffe, Tempat Nongkrong di Maumere menawarkan spot foto menarik di Tanjung Kajuwulu Sikka

Laporan oleh reporter TRIBUNFLORES.COM Arnold Welianto

TRIBUNFLORES.COM, MAUMERE-Ada banyak tempat wisata di Kota Maumere Kabupaten Sikka yang bisa Anda kunjungi untuk menghabiskan akhir pekan bersama teman atau keluarga.

Deretan kafe di Kota Maumere memiliki fasilitas outdoor maupun indoor yang membuat Anda betah sebagai tempat nongkrong.

Salah satunya adalah Deja Vu Caffe tempat nongkrong yang berlokasi di Desa Magepanda, Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur.

Jarak antara kota Maumere, ibu kota Kabupaten Sikka, dan Deja Vu Caffe Tanjung Kajuwulu adalah 20 hingga 30 menit, baik dengan kendaraan bermotor maupun roda empat.

Baca Juga: Tempat Wisata Pantai Air Panas di Kawaliwu Larantuka, Traveling Saat Terapi Kesehatan

Kehadiran Deja Vu Caffe di Tanjung Kajuwulu yang baru dibuka pada 21 Januari 2023 lalu menjadi pelengkap saat pengunjung datang menikmati keindahan Tanjung Kajuwulu.

Deja Vu Caffe menyajikan aneka minuman, makanan dan snack serta spot foto yang pasti membuat pengunjung betah berlama-lama disini.

“Adanya Deja Vu Caffe disini sebagai faktor pelengkap disini melengkapi apa yang pengunjung butuhkan, ketika pengunjung membutuhkan kopi, minuman dingin, makanan ringan, bahkan saya butuh foto siap untuk diambil”, kata Nyoman, pemilik Daja Vu Caffe yang biasa disebut Bintang Ture , Rabu, 25 Januari 2023

Di tempat ini ia menyiapkan ayunan untuk pengunjung dan menjadi spot foto yang menarik dengan pemandangan lembah dan perbukitan Tanjung Kajuwulu.

Baca Juga: Presiden Buka Rakernas Penanganan Stunting, Jokowi: SDM Berkualitas Kunci Memenangkan Persaingan

Pengunjung sambil menikmati kopi, pengunjung juga dapat menyaksikan keindahan panorama alam berupa Tanjung Kajuwulu yang dapat menyegarkan mata berupa lembah dan keindahan laut serta mengajak masyarakat untuk berpetualang ke Tanjung Kajuwulu.

“Kalau orang turun dari mobil atau motor ke puncak Tanjung Kajuwulu bisa ngopi di kafe ini, karena di depan kafe ada air laut, ada lembah di Viu Timur Cafe dan itu membuat orang pergi. di sini, kami mengajak orang untuk berpetualang,” kata Bintang Ture yang juga memiliki hobi sebagai fotografer.

Meski progresnya baru 75%, diakuinya pengunjung sudah mulai berdatangan ke lokasi.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button