Tempat Wisata

KOPI 7 SPEED Panglima Polim: Daftar Menu & Ulasan

Saat ini persaingan antar kafe di Jakarta semakin ketat. Namun, hal tersebut tidak menghalangi munculnya sejumlah tempat baru dengan konsep café kekinian, seperti B. 7 Speed ​​Panglima Polim Kopi.

Selama ini 7 Speed ​​​​Coffee memang dibanjiri pengunjung yang hobi nongkrong. Apa daya tarik dari 7 course coffee ini? Mengapa 7 Speed ​​​​Coffee sangat ramai dikunjungi pengunjung? Temukan jawabannya dalam ulasan Suwatu berikut ini.

Atraksi 7 Speed ​​​​​​​Kopi Panglima Polim

Atraksi 7 Speed ​​​​​​​Kopi Panglima PolimAtraksi 7 Speed ​​​​​​​​Kopi Panglima Polim, gambar dari @_hhot

Sebagai salah satu kafe yang dipadati anak muda, 7 Speed ​​​​Coffee memiliki daya tarik tersendiri. Berikut beberapa daya tarik yang dimiliki oleh 7 Speed ​​Coffee:

1. Memiliki konsep vintage

Salah satu daya tarik dari 7 Speed ​​​​​​​Coffee adalah konsep vintage-nya, 7 Speed ​​​​Coffee sebenarnya menggunakan bangunan tua sebagai lokasinya. Bangunan tersebut adalah gedung Panglima Polim yang sudah berdiri sejak lama.

Karena 7 Speed ​​​​​​​Coffee bertempat di sebuah bangunan tua, seluruh desain interior sengaja didesain serasi. Begitu sampai di 7 Speed ​​​​​​​​Coffee, Anda akan langsung melihat sederet display indoor yang unik.

Faktanya, kisi-kisi kopi 7-kursus juga terlihat sangat kuno. Nuansa jadul dari 7 Speed ​​​​​​​Coffee akan sangat terlihat. Nongkrong di 7 Speed ​​​​​​​Coffee membuat Anda bernostalgia dengan sejumlah bangunan di masa lalu yang mungkin sulit ditemukan saat ini.

Nongkrong di 7 Speed ​​Coffee bisa membuat Anda lupa sedang berada di kedai kopi karena suasananya yang sangat homey. 7 Speed ​​Coffee juga memiliki halaman belakang yang menyerupai halaman muka.

Anda mungkin tidak percaya sendiri bahwa 7 Speed ​​Coffee ada di Jakarta karena di sana terdapat pepohonan rindang yang membuatnya lebih segar dan sejuk.

2. Memiliki sejumlah spot menarik

Daya tarik lain yang dimiliki 7 Speed ​​Coffee adalah banyaknya spot menarik. Dari pintu masuk hingga bagian belakang 7 Speed ​​​​​​​Coffee didesain sangat cocok sebagai tempat nongkrong atau mengerjakan tugas.

Area indoor 7 Speed ​​​​Coffee juga dilengkapi AC yang sangat dingin. Area outdoornya juga tidak kalah, karena dikelilingi pepohonan, jadi kamu bisa langsung merasakan segarnya udara di sini.

Pengunjung bebas menjelajahi semua spot sesuka hati, ditambah 7 Speed ​​​​Coffee memiliki area yang luas. Ada juga spot dalam 7 Speed ​​​​​​​Coffee yang mendukung OOTD atau hunting foto unik.

Jika melihat desain dari 7 Speed ​​Coffee, 7 Speed ​​Coffee sebenarnya lebih tepat sebagai museum seni daripada sekedar warung kopi. Ini berkat desain interior secara keseluruhan.

3. Banyak pilihan menu

Menu di 7 Speed ​​​​Coffee sangat beragam, harganya pun masih tergolong murah. 7 Speed ​​Coffee bisa menjadi area zona nyaman bersama teman.

Misalnya roti untuk menu jamur ajaib yang sangat renyah, porsinya juga lumayan besar. Kemudian bagian jamurnya sangat enak, daging sapinya juga cukup banyak dan enak.

Lalu untuk ice cream monsternya bisa dibilang porsinya lumayan banyak, dagingnya besar, rasanya enak, nasinya juga tidak keras. Selain itu, 7 Speed ​​​​​​​Coffee memiliki barista yang ramah dan sangat membantu, sehingga pengunjung merasa sangat terbantu dan nyaman selama menghabiskan waktu di sini.

4. Cocok untuk nongkrong di pagi hari

Apakah Anda suka bersepeda, lalu setelah nongkrong di pagi hari? Maka 7 Speed ​​Coffee bisa jadi pilihannya. 7 Speed​​Coffee menawarkan parkir khusus untuk pengguna sepeda.

Baca Juga: Kopi Asli Pluit Jakarta

Harga Menu Kopi Panglima Polim 7 Speed

Harga Menu Kopi Panglima Polim 7 SpeedHarga Menu 7 Speed ​​​​​​​​Coffee Panglima Polim gambar by @7speedcoffee

Melihat interiornya yang sangat menarik, orang mungkin mengira menu di 7 Speed ​​Coffee ini mahal. Berikut menu 7 menu Panglima Polim yang bisa dipilih:

KOPI HARGA
espreso Rp 27.000
cappucino Rp37.000
latte Rp37.000
hitam panjang Rp 27.000 / Rp 37.000
Filter / Penyeduhan manual Rp 37.000 / Rp 37.000
Hazel & Gretel Rp47.000
BAHAN BAKAR PUTIH HARGA
(Susu segar. / Susu gandum. / Susu kedelai) Rp 30.000 / Rp 33.000
TIDAK ADA KOPI HARGA
kartu es Rp37.000
cokelat Rp 37.000 / Rp 47.000
matcha Rp37.000
Es Teh Persik Rp37.000
air mineral 750ml Rp 27.000
TEH ORGANIK HARGA
berry selamat siang Rp47.000
Serenade Putih Rp47.000
Pesona Pagi Rp47.000
cuaca sweter Rp47.000
kamomil Rp47.000
Earl Grey Rp47.000

Jam buka 7 Speed ​​​​​​​Coffee Panglima Polim

Jam buka 7 Speed ​​​​​​​Coffee Panglima PolimJam buka 7 Speed ​​​​​​​Coffee Panglima Polim, gambar oleh @elidiwainsyah

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, jika Anda sedang mencari tempat ngopi di pagi hari, 7 Speed ​​Coffee mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. 7 Speed ​​​​Coffee buka dari jam 6 pagi sampai jam 10 malam.

Tak perlu khawatir karena 7 Speed​​Coffee buka setiap hari. Pada umumnya 7 Speed ​​​​Coffee ramai dikunjungi pada pagi dan Minggu malam. Dengan konsepnya yang modern, kebanyakan pengunjung 7 Speed ​​​​​​​Coffee adalah anak muda.

Baca Juga: Ramu Nostalgia Tebet Jakarta

Fasilitas kopi 7 kecepatan

Fasilitas kopi 7 kecepatanFasilitas Kopi 7 Kecepatan, gambar oleh @daviddvictor

Selain berkonsep kekinian, 7 Speed ​​​​​​​Coffee juga menawarkan berbagai fasilitas yang lengkap. Berikut fasilitas lengkap 7 Speed ​​Coffee:

1. Masjid

Mau hang out bareng temen tapi gak mau ketinggalan waktu solat? Jangan khawatir, kamu tidak akan melewatkan waktu sholat saat nongkrong di 7 Speed ​​Coffee. Karena pihak pengelola 7 Speed ​​​​Coffee menyediakan mushola untuk keperluan ibadah.

Dengan adanya fasilitas musala ini, 7 Speed ​​​​​​​Coffee juga kerap dijadikan lokasi pilihan untuk momen buka puasa. Mushola juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas sholat.

2. Tempat parkir yang luas

7 Speed ​​Coffee juga memiliki tempat parkir yang cukup luas. Menariknya, tempat parkir 7 Speed ​​Coffee tidak hanya untuk sepeda motor dan mobil, tetapi juga untuk sepeda.

3. Banyak spot foto

7 Speed ​​​​​​​Coffee sering menjadi tempat pilihan jika ingin berfoto OOTD. 7 Speed​​Coffee memiliki cukup banyak spot foto. Semua spot foto juga memiliki impresi yang berbeda-beda.

4. Di dalam dan di luar ruangan

7 Speed​​Coffee memiliki 2 area pilihan yaitu indoor dan outdoor. Anda bisa memilih tempat menginap, di dalam atau di luar ruangan. Jika ingin menikmati kesejukan pepohonan, Anda bisa menginap di luar.

5. Toilet

Salah satu fasilitas yang tidak ketinggalan adalah toilet. 7 Speed ​​​​Coffee memiliki toilet yang bersih dan wangi.

6. Akses WiFi gratis

Layaknya kafe-kafe modern saat ini, 7 Speed ​​​​​​​Coffee memiliki WiFi yang bisa diakses secara gratis.

Lokasi 7 Speed ​​Coffee Panglima Polim

Lokasi 7 Speed ​​Coffee Panglima PolimLokasi 7 Speed ​​​​​​​Coffee Panglima Polim, gambar @7speedcoffee

Seperti namanya, 7 Speed ​​Coffee terletak di kawasan Panglima Polim. Lokasi 7 Speed ​​​​​​​Coffee tepatnya di Jalan Panglima Polim III, 9 RT 1 RW 3, Jakarta Selatan.

kopi 7 menu bisa menjadi titik temu yang menarik jika Anda mencari kafe yang instagramable. Selain itu, 7 Speed ​​​​​​​Coffee juga memiliki lokasi strategis yang mudah dijangkau.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button