Tempat Wisata

Lokasi & harga menu De’Jati Coffee Garden Bogor

Kebun Kopi De’Jati Bogor – Tentunya kawasan Bogor tidak hanya memiliki destinasi wisata dengan pemandangan alam yang sangat indah dan mempesona, kawasan perkotaan Bogor juga sangat populer karena memiliki tempat wisata kuliner atau salon yang merupakan daya tarik yang menarik jika Anda berada di area tersebut. Pada artikel kali ini kami menginformasikan tempat pertemuan baru di Bogor yang akan ditambahkan di sini ke dalam daftar tempat pertemuan di wilayah kota.

Tempat nongkrong itu bernama Kebun Kopi De’Jati Bogor Inilah salah satu destinasi wisata kuliner baru di kota Bogor yaitu tempat menginap yang langsung populer di berbagai media sosial seperti Instagram dan Tiktok. Tentunya De’jati Coffee Garden Bogor menghadirkan desain dan konsep cafe yang memiliki dua area yaitu indoor dan outdoor dengan menawarkan suasana pemandangan alam yang cantik dan keren.

Kebun Kopi Baru BogorKebun kopi Baru Bogor, image by @dhaniswara.24

karena Kebun Kopi De’Jati Bogor Banyak atraksi yang menarik untuk dibahas, mulai dari daya tariknya, harga menu atau daftar penawaran menu, fasilitas, jam operasional atau operasional, hingga lokasi. Dalam perbincangan pertama ini tentunya akan kami informasikan kepada Anda tentang daya tarik yang seiring dengan informasi di media sosial seperti Instagram dan Tiktok menjadikan tempat ini ramai dan populer.

Daya tarik De’Jati Coffee Garden Bogor

daya tarik Kebun Kopi De’Jati Bogor Ini adalah salah satu tempat yang menjadi tempat pertemuan populer di kalangan remaja di daerah Bogor dan sekitarnya. Tentunya bagi anda yang suka hang out atau ngopi sambil ngobrol dengan teman-teman anda salon Kebun kopi De’jati di Bogor bisa Anda jadikan destinasi kuliner yang wajib dikunjungi saat berada di kawasan tersebut.

Kebun Kopi De’Jati Bogor Seperti namanya, tempat ini dibangun di tengah-tengah pohon jati yang menjulang tinggi memberikan nuansa alami berada di tempat ini. Oleh karena itu, saat Anda berkunjung ke tempat ini, Anda akan merasakan suasana tempat pertemuan yang akrab pemandangan alam pohon jati Udara alami dan sejuk dapat dirasakan di tempat ini, sehingga pengunjung yang menginap di tempat ini betah berlama-lama dan dapat bersantai disini.

Kebun Kopi DeJati BogorKebun Kopi DeJati Bogor, image by @dejati.coffee

Karena tentunya meeting point ini dibangun dengan desain yang instagramable Kebun Kopi De’Jati Bogor Hotel ini menawarkan 2 lapangan berkonsep area yang terletak di dalam dan di luar ruangan. Di area outdoor, tempat ini didesain konsep tradisional seperti tempat duduk, berupa pendopo yang atap daun keringnya memberikan kesan alami saat dilihat. Pada malam hari suasana tempat ini begitu romantis karena pada malam hari akan ada bola lampu yang akan menerangi setiap sudut tempat ini yang digantungkan di tempat ini diantara pepohonan.

Bukan hanya tempat yang menarik untuk dikunjungi Kopi De’Jati di Bogor Memiliki menu yang cukup lengkap dengan harga yang terjangkau tentunya menambah daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang berkunjung ke tempat tersebut. Berikut akan kami beritahukan tentang daftar menu atau daftar harga menu yang ditawarkan di tempat nongkrong ini, berikut penjelasannya.

Harga Menu De’Jati Coffee Garden Bogor

Daftar menu yang ditawarkan Kebun Kopi De’Jati Bogor Ini tentu saja nikmat dan memiliki cita rasa kopi yang wajib dicoba jika berada di daerah Bogor Jawa Barat.

menu yang ditawarkan Kopi De’Jati itu juga beragam dan variatif menu kopi atau non kopi dan tidak lupa juga menu yang ditawarkan dengan konsep bangunan dengan pemandangan alam pepohonan yang asri kesejukan alam Semakin betah berada di tempat ini, berikut daftar menunya.

BERBASIS KOPI HARGA
Kopi Bondon 19.000,- (panas)
Amerika 20.000 (es dingin) / 19.000 (pedas)
cappucino 20.000 (es dingin) / 19.000 (pedas)
kopi latte 20.000 (es dingin) / 19.000 (pedas)
Affogato 20.000,- (es)
kubus kopi 20.000,- (es)
tanda tangan De’Jati 20.000,- (es)
BERBASIS MIKL HARGA
Milkshake De’Jati 20.000,- (es)
coklat latte 23.000 (dingin) / 19.000 (pedas)
Red Velvet Latte 23.000 (Es) / 19.000 (Panas)
Latte alpukat 23.000 (Es) / 19.000 (Panas)
Klepon Latte 23.000 (Es) / 19.000 (Panas)
Latte Susu Biru 23.000,- (es krim)
BERBASIS TEH HARGA
teh lemon 13.000,- (es krim)
biru limau 13.000,- (es krim)
biru leci 13.000,- (es krim)
Lemon Hijau 15.000,- (es krim)
LAINNYA HARGA
jus mangga 15.000,- (es krim)
jus jambu 15.000,- (es krim)
jus jeruk 13.000,- (es krim)
biru leci 15.000,- (es krim)
Mango De’Jati Frappe 20.000,- (es krim)
Air mineral 8.000,-
NASI GORENG DE’JATI HARGA
Nasi Goreng Spesial De’Jati 20.000,-
Nasi Goreng Pattaya 20.000,-
nasi goreng kampung 15.000,-
pasta DE’JATI HARGA
Mie Goreng De’Jati 18.000,-
Mie Kuah De’Jati 18.000,-
DE’JATI A LA CARTE HARGA
Pepes Ikan Mas Duri Lembut Panggang 25.000,-
Pepes Ikan Mas Duri Lunak 25.000,-
Ayam Goreng 15.000,-
Jadilah sapi 30.000,-
Se’i ayam 20.000,-
nasi putih 6.000,-
Sambal Matah 4.000,-
Samabal Oseng De’Jati 4.000,-
saus bawang 4.000,-
Sambal Geprek 4.000,-
SNACK DE’JATI HARGA
Walik De’Jati tahu 15.000,-
Cassava De’Jati 15.000,-
Dim Sum 20.000,-
kentang goreng 18.000,-
Sup Zupoa 22.000,-
rasa pisang 15.000,-
bratwurst 7.000,-

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Kebun Kopi De’Jati Bogor yang tentunya menemani anda saat bersantai dan berlama-lama di tempat nongkrong. Selain itu dalam artikel De’Jati Coffee ini kami informasikan fasilitas umum apa saja yang ada di Cafe De’Jati Coffee agar pengunjung betah berlama-lama disini , beserta penjelasannya.

Pendirian Kebun Kopi De’Jati Bogor

Kafe atau tempat nongkrong semacam itu tentunya memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti tempat pertemuan pada umumnya di kawasan Bogor, Jawa Barat. Kebun Kopi De’Jati Bogor Fasilitas yang cukup lengkap sudah disiapkan, sehingga Anda akan merasa nyaman di sini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga musala yang cukup bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • akses WLAN
  • tempat foto
  • Stopkontak
  • Kursi
  • paviliun
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Kebun kopi De'JatiKebun kopi De’Jati, image by @dejati.coffee

Jam buka De’Jati Coffee Garden Bogor

Saat Anda berkunjung ke Kebun Kopi De’Jati di Bogor, Jawa Barat, yang terbaik adalah mengetahui jam buka agar Anda tiba di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka De’Jati Coffee Garden Bogor Buka setiap hari dari jam 10 pagi sampai jam 9 malam WIB.

SETIAP HARI 10.00 – 21.00 WIB

Lokasi kebun kopi De’Jati Bogor

Untuk lokasi Kebun Kopi De’Jati Bogor terletak di daerah Jl. Sholeh Iskandar No.25, RT.01/RW.04, Cibadak, Kec. Tanah Sereal, Kota Bogor, Jawa Barat 16166. Datang dari arah pusat kota Bogor berjarak sekitar 9,2 km dengan waktu tempuh sekitar 21 menit untuk sampai ke tempat tersebut. Jika Anda masih belum yakin dengan rute menuju tempat ini, Anda bisa menggunakan link di bawah ini Peta Googletautan tersebut dapat membawa Anda ke tempat kafe itu berada.

Kebun Kopi De'Jati BogorKebun Kopi De’Jati Bogor, image by @dejati.coffee

ketika Anda mengunjungi Kebun Kopi De’Jati Bogor Sebaiknya tetap ikuti protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, ingat jaga jarak dan juga cuci tangan saat berkunjung ke Kebun Kopi De’Jati Bogor. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar Bogor Jawa Barat yang tentunya akan anda dapatkan informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

Kebun kopi Cafe De'JatiCafe De’Jati Coffee Garden, image by @dejati.coffee

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Kebun Kopi De’Jati Bogor Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terimakasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button