Berita Wisata

Terbaru di Pangalengan! Ada tempat berkemah dan rekreasi di Bukit Pallima dengan pemandangan matahari terbit yang premium

INSIDEN24.COM– Pangalengan tetap menawarkan wisata alam dengan pemandangan yang megah dan mempesona, yang terbaru adalah Pallima Hills.

Pallima Hills adalah tamasya alam yang menampilkan matahari terbit di lereng bukit kelas atas, menawarkan berbagai aktivitas seru.

Liburan Pallima Hills bisa sekedar hunting spot foto, hunting sunrise, camping, mountain biking dan masih banyak aktivitas seru lainnya.

Resor wisata ini terletak di Kp. Pal Lima, Sukaluyu, Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Lokasinya yang berada di atas bukit menjadi daya tarik tersendiri, karena dari ketinggian kita bisa melihat pemandangan alam yang indah.

Sejauh mata memandang, kita akan dimanjakan dengan megahnya hamparan kebun teh Pasir Malang.

Kita bisa puas menikmati pemandangan mewah khas Pangalengan dan Situ Cileunca serta Situ Cipanunjang dari ketinggian.

Pallima Hills menawarkan berbagai kegiatan seperti berkemah, berburu spot foto, permainan ATV dan permainan Taman Kelinci.

Berkemah di Pallima Hills dijamin akan membuat Anda betah karena selain menawarkan pemandangan alam yang memukau, suasananya begitu nyaman dan asri. Apalagi saat malam tiba, kita akan dimanjakan dengan pemandangan lampu kota Bandung yang indah.

Selain itu, berbagai spot foto juga tersedia di sini. Entah di pintu ajaib Doraemon yang keren banget, atau dengan background bingkai yang besar.

Tentunya setiap spot foto di sini begitu indah karena berlatar belakang keindahan alam dan berpadu dengan birunya langit.

Tempat ini sangat cocok sebagai tempat peremajaan bagi anda yang membutuhkan udara segar setelah disibukkan dengan kehidupan sehari-hari.

Harga tiket masuk Pallima Hills cukup terjangkau yakni hanya Rp 15.000.

Sedangkan tiket camping berkisar antara Rp 495.000 hingga Rp 695.000 yang tentunya mengarah langsung ke premium sunrise. Kapasitas perkemahan bisa diisi maksimal 4 orang.

Fasilitas camping cukup memadai, ada terminal listrik, lampu camping, perlengkapan mandi, kamar mandi lengkap dengan water heater, toilet, sarapan pagi, air mineral dan kayu untuk api unggun.

Wisata alam Pallima Hills juga cocok untuk anak-anak, karena disini terdapat taman kelinci yang sangat bagus. Anak-anak pasti betah di sini.

Selain itu, kita juga bisa puas keliling sirkuit ini menggunakan wahana ATV yang menjadi favorit para wisatawan. ***

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button