Tempat Wisata

Lokasi & Harga Menu Paradesa Park Cibinong Bogor

Paradesa Park Cibinong Bogor – Kawasan Bogor selalu menghadirkan tempat-tempat menarik untuk dikunjungi atau tempat pertemuan bagi Anda, tak henti-hentinya menawarkan tempat-tempat yang menawarkan daya tarik seperti pemandangan alam, suasana sejuk dan kuliner yang nikmat. Kawasan Bogor kali ini menawarkan tempat dengan suasana yang menyenangkan untuk tinggal dalam waktu yang lama dan merupakan tempat relaksasi yang menyenangkan bagi Anda dan keluarga.

Tempat itu bernama Paradesa Park Cibinong Bogor, tempat menginap atau bersantai di kawasan Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Memiliki kawasan yang begitu asri dan menyejukkan membuat tempat ini nyaman bagi Anda yang sedang mencari tempat bersantai suasana alamiTerdapat juga kolam renang yang membuat suasana di tempat ini semakin menarik sehingga cocok bagi anda yang ingin mengunjunginya bersama keluarga, teman atau pasangan anda.

Meeting point Tempat Paradesa Park BogorTempat Nongkrong Paradesa Park Bogor, picture by @_thegreenhill_

Karena banyak atraksi yang menarik untuk dibahas, beberapa poin akan kami bahas di suwatu.com Paradesa Park Cibinong Bogor yaitu daya tarik, harga menu atau daftar menu, fasilitas, jam buka dan lokasi. Tentunya pada perbincangan pertama kita akan masuk ke daya tarik tempat yang membuat tempat ini istimewa terlalu penuh dan ramai diperbincangkan di media sosial, misalnya Instagram dan TikTok, beserta penjelasannya.

Daya tarik Taman Paradesa, Cibinong, Bogor

Daya tarik Paradesa Park Cibinong Bogor yaitu tempat pertama yang memiliki pesona alam yang mempesona sehingga menjadi daya tarik tersendiri dari Paradesa Park Cafe di Bogor ini. Sehingga saat anda berkunjung ke tempat ini anda disuguhkan pemandangan alam yang sangat indah tentunya dengan suasana yang masih alami karena memiliki area yang dikelilingi oleh pepohonan yang rindang dan juga memiliki udara yang segar khas pegunungan.

Paradesa Park Cibinong Bogor Tempat ini dibangun dengan konsep atau desain yang cukup Instagrammable sehingga tentunya bagi Anda yang senang berfoto di tempat ini akan sangat aman berada di sini. Tempat pertemuan ini juga menawarkan dua pilihan area yaitu indoor dan outdoor. Di dalamnya Anda akan melihat sebuah bangunan yang menyerupai joglo dan cocok sebagai tempat berkumpulnya keluarga, teman atau pasangan Anda.

Meeting point baru di Cibinong, BogorMeeting point baru di Cibinong Bogor, gambar oleh @sucianengsih

Di area outdoor, ini tentu saja menjadi tempat paling menarik dan populer di tempat ini. Karena disana di area tersebut anda mendiami area outdoor yang memiliki konsep duduk di atas rerumputan hijau yang tentunya membuat anda lebih rileks saat berada di area tersebut. Paradesa Park Cibinong Bogorsehingga kawasan ini menjadi spot favorit pengunjung hingga saat ini, selain itu di area ini juga tersedia beanbag atau bantal kursi dengan warna cerah untuk tempat duduk di area ini.

Ditambah lagi dengan adanya fasilitas yang cukup lengkap seperti terdapat kolam renang dengan air yang sangat jernih. Saat anda berkunjung ke tempat tersebut anda akan melihat sebuah kolam renang, disebelahnya juga terdapat banyak gazebo yang bisa anda gunakan untuk beristirahat bersama keluarga. Seperti tempat menginap atau tempat bersantai lainnya di kawasan bogor, Paradesa Park Cibinong Bogor Kursus ini sudah memiliki banyak pilihan makanan dan minuman, mis. B. Minuman teh dan kopi, makanan berat dan ringan tersedia di tempat tersebut.

Harga Menu Paradesa Park Cibinong Bogor

Untuk harga menu atau daftar menu yang ditawarkan lihat Paradesa Park Cibinong Bogor Tentu saja ada berbagai jenis. Menunya bisa kamu lihat di bawah ini agar saat berkunjung ke tempat tersebut tidak bingung mau pesan apa saat berkunjung ke tempat tersebut, berikut menunya :

APETIZER HARGA
lumpia 30.000,-
Gyoza 30.000,-
MENU UTAMA HARGA
Steak sirloin 90.000,-
Daging panggang Rib Eye 90.000,-
Steak Saikoro 80.000,-
Teriyaki daging sapi 50.000,-
steak ayam 65.000,-
Ayam Katsu Don 40.000,-
Kari Ayam Katsu 45.000,-
ikan dan keripik 45.000,-
SUP HARGA
Sup miso 20.000,-
mushroomcreamsoup 25.000,-
SALAD HARGA
Caesar salad 35.000,-
MIE & UDON HARGA
Spaghetti Carbonara 45.000,-
Spaghetti bolognese 45.000,-
Jamur Spaghetti Aglio Olio 45.000,-
spageti Jepang 45.000,-
Ayam yaki udon 50.000,-
GURUN HARGA
Cokelat Lava 30.000,-
Banana split 35.000,-
CAMILAN HARGA
kentang goreng 25.000,-
cumi 35.000,-
KOPI HARGA
Amerika 30.000 (reguler) / 35.000 (besar)
espreso 24.000 (reguler) / 29.000 (besar)
Latte kopi panas 28.000 (reguler) / 33.000 (besar)
Cappuccino panas 28.000 (reguler) / 33.000 (besar)
MINUMAN HARGA
es teh (1 liter) 30.000,-
Es teh 15.000,-
Teh Es Lemon 25.000,-
air mineral (1 liter) 10.000,-

Banyak lagi menu yang disiapkan Paradesa Park Cibinong Bogor yang siap menemani anda mengunjungi tempat ini. Berikut akan kami informasikan tentang fasilitas umum yang ada di tempat ini.

Fasilitas Paradesa Park Cibinong Bogor

Tentunya meeting point atau tempat wisata seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Paradesa Park Cibinong Bogor Fasilitas yang cukup lengkap sudah disiapkan, sehingga Anda akan merasa nyaman di sini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga musala yang cukup bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • tempat foto
  • Stopkontak
  • Kursi
  • loker
  • Kolam renang
  • paviliun
  • karung kacang
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Taman Paradesa Jawa BaratParadesa Park West Java, Image by @

Jam buka Paradesa Park Cibinong Bogor

Jika Anda sedang berkunjung ke Paradesa Park Cibinong di Bogor, Jawa Barat, Anda harus mengetahui jam bukanya agar bisa sampai ke tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam operasional Paradesa Park Cibinong Bogor Mulai jam 10 pagi dan tutup jam 8 malam WIB setiap hari.

SETIAP HARI 10.00 – 20.00 WIB

Lokasi Paradesa Park Cibinong Bogor

Untuk lokasi Paradesa Park Cibinong Bogor ini di kawasan Taman Paradesa, Pd. Rajeg, Cibinong, Bogor, Jawa Barat 16413. Datang dari arah pusat kota Bogor berjarak sekitar 25,7 km dengan waktu tempuh sekitar 45 menit untuk sampai ke tempat tersebut. Jika Anda masih belum yakin dengan rute menuju tempat ini, Anda bisa menggunakan link yang kami sediakan Peta Googlelink dapat membawa Anda ke tempat itu.

Paradesa Park CibinongParadesa Park Cibinong, gambar oleh @_thegreenhill_

ketika Anda mengunjungi Paradesa Park Cibinong Bogor Sebaiknya tetap ikuti protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, ingat jaga jarak dan juga cuci tangan saat berkunjung ke Paradesa Park Cibinong Bogor. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar Bogor Jawa Barat yang tentunya akan anda dapatkan informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

Taman Paradesa BogorParadesa Park Bogor, gambar oleh @_thegreenhill_

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Paradesa Park Cibinong Bogor Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terimakasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button