Berita Wisata

4 Rekomendasi Villa di Puncak yang Cocok untuk Liburan Akhir Pekan!

Puncak adalah salah satu destinasi akhir pekan favorit warga Jabodetabek liburan akhir pekan. Selain kedekatannya, Puncak juga menawarkan pemandangan hijau yang menyejukkan mata. Cocok banget untuk menyegarkan pikiranmu dari penat bekerja selama seminggu, youngsters!

Tak heran, banyak juga alternatif pilihan villa di Puncak yang bisa Anda pilih untuk akomodasi saat berlibur. Tak hanya untuk disewakan, banyak juga yang rela membangun villa di Puncak sebagai tempat berlindung saat hiruk pikuk ibu kota metropolitan semakin panas.

Anda belum punya villa di Puncak? Jangan khawatir, masih banyak pilihan villa di Puncak yang bisa disewa melalui Traveloka. Berikut beberapa rekomendasinya!

Desa MasadaPemandangan depan desa Masada di Puncak sebagai salah satu rekomendasi tempat menginap akhir pekan (TRAVELOKA)

Lokasi : Cisuren, Tugu Utara, Kec, Cisarua, Cisarua, Puncak, Jawa Barat, Indonesia, 16750

Harga: mulai Rp 200.000/kamar

Pilihan terbaik villa di sekitar Puncak yang bisa dijadikan referensi tempat menginap di Puncak adalah Desa Masada. Inilah pilihan villa bintang tiga yang terletak tepatnya di sekitar kecamatan Cisarua.

Selain menawarkan kamar atau villa untuk disewakan, Anda juga bisa menginap di camping dome yang sudah tersedia. Itu mengagumkan!

Pemandangan yang ditawarkan cukup menggoda. Karena lokasinya berada di sekitar perbukitan, Anda dapat dengan mudah mengakses pemandangan hijau Puncak di sekitar villa ini!

Untuk tempat wisata, Desa Masada berada di lokasi yang strategis, yaitu dikelilingi oleh berbagai tempat wisata. Sebut saja Agrowisata Gunung Mas, Telaga Warna, Perkebunan Teh Puncak, Air Terjun Cilember dan Bukit Paralayang.

Tertarik untuk mencoba menginap di villa ini? Ada berbagai opsi hosting yang dapat Anda coba. Pilihan tersebut mulai dari menyewa kamar villa, camping dome, glamping camp hingga menyewa villa dengan pilihan kamar yang berbeda-beda.

Gunung Geulis Cottages dikelola oleh Royal TulipGunung Geulis Cottages run by Royal Tulip sebagai pilihan tempat menginap Anda di Puncak (TRAVELOKA)

Lokasi: Jalan Pasir Angin, Gadog, Puncak, Jawa Barat, Indonesia

Harga: mulai dari Rp350.000

Pilihan villa di Puncak lainnya yang bisa Anda coba adalah Gunung Geulis Cottages yang dikelola oleh Royal Tulip. Ini adalah vila bintang tiga dengan gaya rumah kayu yang mendominasi seperti rumah nenek!

Vila ini terletak di sebuah kompleks. Uniknya, seluruh kompleks merupakan bagian dari vila ini. Maka dari itu, pilihlah tempat yang satu ini sangat cocok untuk tempat liburan bersama keluarga besar atau teman kantor.

Atraksi wisata di sekitar vila ini juga beragam. Beberapa di antaranya adalah Kuntum Farmfield, Curug Bidadari, Prasasti Batutulis, Masjid Agung Bogor, Gunung Pancar dan lain-lain. Jika anak muda suka bermain golf, Anda juga bisa mengunjungi Gunung Geulis Country Club, Rainbow Hills Golf Club atau Sentul Highlands Golf Club.

Jayakarta Cisarua Inn & VillasPemandangan dari Jayakarta Cisarua Inn & Villas (TRAVELOKA)

Lokasi : Jl. Raya Puncak KM 84 Cisarua Puncak Bogor, Cisarua, Puncak, Jawa Barat, Indonesia, 16750

Harga: mulai dari Rp385.000

Anda sedang mencari villa di Puncak yang menawarkan pemandangan indah pegunungan di sekitar Agrowisata Gunung Mas? Mengapa tidak mengunjungi Jayakarta Cisarua Inn & Villas! Inilah pilihan akomodasi di villa bintang dua di sekitar Cisarua.

Karena komplek villa ini cukup luas, anda juga bisa berjalan-jalan disekitar villa yang dikelilingi oleh pepohonan yang rimbun. Dengan cara ini Anda dapat menikmati saat-saat tenang sambil berenang dan menikmati udara segar di sekitar vila.

Selain Agrowisata Gunung Mas, ada berbagai tempat wisata lain yang bisa Anda jelajahi. Sebut saja Air Terjun Cilember, Taman Safari Indonesia, Telaga Warna, Kebun Teh Puncak dan Bukit Paralayang.

Jika Anda berencana menjadikan Jayakarta Cisarua Inn & Villas sebagai tempat menginap untuk liburan akhir pekan di Puncak, ada beberapa pilihan kamar yang bisa dipilih. Beberapa di antaranya adalah: Kamar Superior saja (2 tempat tidur twin), Suite (1 tempat tidur double) dan bungalo 3 kamar tidur dengan pemandangan taman.

Teras Vila GolfSalah satu pilihan kamar di Terrace Villa Golf (TRAVELOKA)

Lokasi: Jalan Sindang Subur RT.03 RW.13 Kp. Sampay, Tugu Selatan, Cisarua, Kabupaten Bogor, Cisarua, Puncak, Jawa Barat, Indonesia, 16750

Harga: mulai dari Rp324.000

Pilihan villa terbaru di Puncak yaitu Terrace Villa Golf. Villa bintang dua ini terletak di kawasan Cisarua. Jika Anda sedang mencari kawasan villa yang menawarkan suasana seolah berada di desa yang asri dan tenang, villa ini bisa menjadi pilihan Anda!

Ada banyak kegiatan yang bisa Anda lakukan di vila ini. Misalnya main basket, sepak bola, jalan-jalan menikmati keindahan alam, berenang, main golf juga lho!

Tak hanya itu, wisata alam di sekitarnya juga beragam. Beberapa di antaranya adalah Agrowisata Gunung Mas, Taman Safari Indonesia, Telaga Warna, Curug Cilember, Perkebunan Teh Puncak dan masih banyak lagi!

Itulah beberapa pilihan villa di Puncak yang bisa Anda coba untuk menjadi tempat menginap liburan akhir pekan. Selain Puncak, Banten juga bisa kamu jadikan tempat liburan akhir pekan dengan menginap di Kadena Glamping Dive Resort.

Staycation ala kamu pasti lebih menguntungkan dengan Traveloka, Anak Muda! Ingin tinggal, perjalanan darat atau liburan di berbagai pilihan villa, resort, apartemen, glamping dan rumah pribadi, pasti selesai dan selesai dengan Traveloka!

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button