Berita Wisata

TXT merilis video musik Sugar Rush Hide, diduga diambil di Bali

Surabaya (Beritajatim.com) – Boyband asal Korea Selatan, Tomorrow x Together atau TXT baru saja merilis video musik terbaru mereka untuk single bertajuk Sugar Rush Ride.

Pada Jumat (27/1) melalui kanal YouTube Hybe Labels. Kelahiran video musik ini merupakan bagian dari mini album comeback mereka, “The Name Chapter: TEMPTATION” yang juga dirilis di waktu yang bersamaan.

Album kelima ini merupakan awal dari seri baru setelah berakhirnya seri “The Dream Chapter” dan “The Chaos Chapter”. Sebanyak lima lagu baru ditampilkan di “The Name Chapter: TEMPTATION”, termasuk Devil by the Window, Happy Fools feat Coi Leray, Tinnitus, Farewell Neverland, dan lagu utama mereka, Sugar Rush Hide.

“Sugar Rush Hide” sendiri merupakan lagu pop dance alternatif dengan iringan gitar funky. Tentang seorang pria yang tergoda oleh sesuatu dan jatuh terlalu rendah.

Sejauh ini, klip tersebut telah ditonton sebanyak 1,9 juta kali dalam siaran selama 2 jam. Angka yang fantastis bukan?

Menariknya, dikabarkan proses syuting video musik tersebut dilakukan di Bali. Fans, atau biasa disebut MOA, punya teori yang menunjukkan kesamaan antara lokasi di video dan lokasi sebenarnya di Pulau Dewata.

Padang Rumput – Savannah Tianyar

Muncul dugaan bahwa TXT sebenarnya syuting di Bali dari adegan di mana kelima member TXT sedang berlari melewati padang rumput. Keindahan pemandangan pegunungan dan lanskap berfungsi sebagai latar belakang mereka.

Lokasinya sangat mirip dengan Savana Tianyar yang berada di Kabupaten Karangasem, Bali. Sedangkan gunung yang menjulang tinggi di belakang diduga Gunung Agung.

Hutan – Kebun Raya Bali

Selain itu, video musik berdurasi 3 menit tersebut memuat adegan di mana anggota TXT juga berada di hutan dengan pepohonan rindang.

Kementan juga meyakini bahwa hutan tersebut berada di Kebun Raya Bali atau Kebun Raya Bali Bedugul. Dikaitkan dengan akar yang menjulur, sangat khas dengan spot foto di Kebun Raya Bedugul Bali.

Kebetulan lainnya adalah ketika TXT mengejutkan para penggemar dengan kabar hengkangnya ke luar negeri setelah konser, yakni pada 4 Januari 2023.

Tak disangka, ternyata mereka melakukan perjalanan ke Indonesia dengan alasan memiliki jadwal ke luar negeri. Netizens juga berspekulasi bahwa mereka mengira penerbangan ke Indonesia ada hubungannya dengan video musik “Sugar Rush Ride.”

Meski begitu, sejauh ini belum ada konfirmasi dari pihak agensi terkait kebenaran lokasi video musik single tersebut. (mnd/ian)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button