Berita Wisata

5 Tempat Wisata Populer Unik Dan Menarik Di Bandung Jawa Barat, Edukasi Mancanegara

BERITA BANTEN – Salah satu kota yang memiliki banyak destinasi atau tempat wisata unik, menarik dan populer adalah Bandung di Jawa Barat.

Bukan hanya wisatawan lokal yang ramai mengunjungi berbagai tempat wisata di Bandung, banyak wisatawan dari luar Jawa Barat juga menjadikan Bandung sebagai kota yang recommended untuk berwisata dan bisa menjadi edukasi tentang mancanegara.

Bandung adalah pilihan yang tepat bagi anda yang menyukai wisata alam keluarga, karena banyak terdapat kawasan wisata yang unik, menarik dan indah dengan konsep alam dan dunia. Apa saja tempat wisata di bandung?

Berikut 5 tempat wisata di Bandung yang populer, unik dan menarik yang bisa dijadikan sebagai edukasi bagi mancanegara, seperti dikutip Kabar Banten dari channel YouTube Friska Yeni:

1. Pondok Maribaya

Lodge Maribaya merupakan tempat wisata alam yang indah dan populer, karena menawarkan pemandangan hutan pinus yang unik dan Instagrammable.

Tempat wisata di The Lodge Maribaya ini bisa Anda kunjungi setiap hari mulai pukul 09:00 hingga 17:00 WIB. Anda bisa membeli tiket masuk seharga Rp 45.000 pada hari kerja dan Rp 75.000 pada akhir pekan.

Maribaya Lodge menawarkan berbagai spot untuk mengambil foto wahana ekstrim yang seru dan menyenangkan, terdapat area camping yang berhadapan langsung dengan hutan pinus yang asri dan sejuk.

Untuk mencoba wahana tersebut akan dikenakan biaya sesuai dengan wahana yang dicoba seperti balon udara Rp 20.000, Sky tree Rp 15.000, Zio bike Rp 20.000, Sky wing Rp 20.000 dan sarung tangan Rp 20.000.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button