Berita Wisata

4 jenis lampu untuk cafe estetik dan minimalis

Melalui Linggar Pangestu 27 Januari 2023
4 jenis lampu untuk cafe estetik dan minimalis

Pencahayaan di restoran, bar, dan kafe merupakan elemen penting untuk menciptakan suasana di dalam ruangan. Tidak hanya di dalam ruangan, bagian di luar Kita juga perlu memperhatikan agar lebih estetis dan layak pakai persegi Foto.

Lantas, desain lampu apa saja yang bisa memberikan tampilan estetis pada kafe? Cari tahu apa yang berikut.

1. Lampu gantung gantung

Model suspensi suspensi cukup minimalis. Tak heran jika lampu ini menjadi pilihan untuk menciptakan kesan estetik. Anda bisa meletakkannya di meja makan atau meja bar. Yang terpenting, pilihlah desain lampu sesuai dengan tema kafe yang ingin dibuat.

2. Model Lampu Lampu gantung

Ketika Anda mendengar lampu lampu gantung biasanya kaca. Memang tampilan lampu ini cukup mewah. Untuk itu, Anda bisa menempatkannya di ruang tamu atau di dekat pintu masuk kafe sebagai tujuan utama.

3. Lampu dinding

Selain memajang lukisan di dinding, Anda juga bisa memasang lampu. Desain wall sconce dapat menciptakan kesan hangat pada sebuah kafe. Anda bisa meletakkannya di dekat meja yang menempel di dinding.

4. Lampu Di luar

Ruang outdoor kafe memang menjadi favorit banyak orang. Soalnya, kita bisa menikmati pemandangan di luar sambil menikmati makanan. Nah, untuk merebut hati pengunjung, Anda bisa menambahkan lampu di luar dengan desain minimalis. Sehingga kafe akan tetap terlihat estetis di malam hari.

Maka dari itu, ada beberapa jenis lampu untuk kafe yang bisa Anda gunakan. Anda bisa mendapatkan berbagai jenis lampu gantung dekoratif dari situs belanja ACE On line. Tetap tenang, harga lampu led Yang dijual di sini sedikit berbeda, tergantung model dan merek lampu yang Anda pilih.

Mau kartu kredit dengan banyak keuntungan?

Dapatkan Diskon, Hadiah Belanja, Cicilan 0%

Periksa di sini

Lebih seperti ini

Tentang kami

Linggar Pangestu

Linggar Pangestu

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button